Penghujung tahun adalah momentum yang pas untuk meluangkan waktu bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat. vivo hadir untuk memahami bahwa setiap orang selalu berupaya menjalin komunikasi dengan orang terkasih dan menikmati momen sederhana bersama setiap harinya. Oleh karena itu, vivo menghadirkan kampanye bertajuk “Joy in Us” untuk mengajak masyarakat agar kembali terhubung dan menyatukan jarak dan perbedaan dengan orang-orang terkasih. Harapannya, akan tercipta lebih banyak momen kebahagiaan bersama, terutama menjelang perayaan akhir tahun.
Kampanye Joy in Us menjadi semangat baru vivo sebagai perusahaan yang senantiasa berorientasi pada konsumen. Kampanye ini disempurnakan oleh peluncuran sebuah video yang menceritakan dinamika hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuan. Meskipun ditemukan perbedaan dalam prosesnya, sosok ayah dalam video ini tetap berusaha memahami anak perempuannya dengan memanfaatkan teknologi yang ditawarkan oleh smartphone vivo.
Melalui video emosional berdurasi tiga menit ini, vivo berupaya menyampaikan pemahaman tentang peran penting teknologi dalam membentuk hubungan manusia. Salah satu dampaknya adalah terciptanya pendekatan baru untuk menyatukan perbedaan dengan orang-orang terkasih. Kampanye Joy in Us sekaligus menegaskan komitmen vivo yang tidak hanya terfokus pada pengembangan teknologi, melainkan juga mengakui peran potensialnya dalam meningkatkan kualitas hubungan antar manusia.
Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan, “vivo sebagai perusahaan teknologi terkemuka senantiasa memastikan inovasi yang disematkan pada setiap smartphone kami dapat menjadi medium dalam menciptakan komunikasi yang lebih baik antara pengguna dan orang-orang di sekitarnya sehingga dapat membawa kebahagiaan dan pengalaman positif bagi setiap penggunanya. Kampanye Joy in Us selaras dengan keyakinan vivo bahwa kebahagiaan sejati terletak pada momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat dan pada hal-hal sederhana yang di sekitar kita. Oleh karena itu, kami terus menghadirkan inovasi di setiap produk dan layanan vivo dengan tujuan membantu konsumen memperkuat komunikasinya, sehingga bisa saling memahami satu sama lain dan mempererat hubungan dengan yang terkasih.”
Bergerak dari semangat itu, sepanjang tahun 2023 vivo memperkenalkan banyak terobosan baru yang tidak hanya memiliki nilai fungsional, tetapi juga khusus dirancang untuk menghadirkan kebahagiaan dan membawa nilai baik bagi pengguna. Mulai dari Y Series hingga V Series, vivo menunjukkan keandalannya dalam menyuguhkan kemampuan kamera beresolusi tinggi, desain yang stylish, dan performa paling tangguh di kelasnya.
“Melalui serangkaian varian smartphone vivo yang kami persembahkan sepanjang tahun 2023, seperti vivo V29, vivo V29e, vivo Y27s, dan vivo Y17s, kami berharap dapat menjadi katalisator yang menghubungkan pengguna dengan hal-hal yang membawa kebahagiaan bagi mereka dengan cara yang bermakna dan menyenangkan. Kampanye Joy in Us ini juga dimeriahkan oleh beragam promo dan penawaran menarik untuk menjembatani konsumen dengan serangkaian produk unggulan kami yang mampu menyatukan perbedaan dan merayakan kebahagiaan,” tutup Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.
Harga dengan Paket Penawaran Menarik “Joy in Us”
Bagi konsumen yang ingin memiliki empat smartphone terbaik dari vivo, bisa membelinya melalui promosi yang ditawarkan dalam kampanye Joy in Us yang masih berlangsung hingga Januari 2024 secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia, Shopee, atau Tokopedia.
Untuk setiap pembelian vivo Y27s di kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 31 Januari 2024, konsumen bisa mendapatkan SIM Card Telkomsel Prabayar dengan benefit kuota internet BundlingMAX 21GB/bulan seharga Rp40.000 per bulan selama 12 bulan.
Untuk setiap pembelian vivo V29 Series pada kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 15 Januari 2024, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa Postpaid XL Prio Deal Gold dan Silver. Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 12 bulan dari Kredit Plus, promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor 6 & 12 bulan dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo untuk tenor 6 bulan. Selain itu, terdapat cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29 Series, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dan ENB.
Sedangkan untuk pembelian vivo Y17s dan vivo Y27s secara online selama periode 1 – 31 Desember 2023, konsumen berkesempatan untuk menikmati promo add-on bundling Rp10.000 dengan vivo Color Earphone. Untuk pembelian vivo V29 secara online selama periode 10 Desember 2023 – 9 Januari 2024, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo TWS Air2.
Sementara, untuk pembelian vivo V29e secara online selama periode 10 – 16 Desember 2023 dan 25 – 31 Desember 2023, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo Wireless Sport Lite. vivo juga memberikan hadiah tambahan berupa 6 bulan voucher berlangganan Viu Premium bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui live stream vivo Official Store selama periode 1 – 31 Desember 2023.
Konsumen yang ingin membeli vivo Y17s, Y27s, V29, dan V29e dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di Shopee, cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di website resmi vivo, cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan menggunakan GoPay Later untuk pembelian di Tokopedia, serta mendapatkan promo bank/promo cicilan tanpa kartu kredit/promo tukar tambah lainnya yang dapat dilihat pada halaman utama official store vivo di masing-masing platform.
Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone dari vivo, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia. Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan. Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.
sSelain itu, vivo Indonesia juga mengajak untuk berbagi momen bahagia bersama orang terkasih dengan mengikuti kampanye Joy in Us melalui akun sosial media Instagram atau TikTok selama periode 1 – 28 Desember 2023. Berikut cara untuk berpartisipasi dalam social media challenge pada kampanye Joy in Us:
- Menggunakan template dari vivo yang dapat ditemukan di Capcut, TikTok, atau Instagram Reels
- Mengangkat tema, ‘Moments of Joy with Your Loved Ones’ (atau Momen Kebersamaan dengan yang Terkasih)
- Ceritakan seberapa berarti kehadiran mereka di hidupmu
- Tag @vivo_indonesia dan sertakan hashtag #JoyinUs
- Tag orang-orang yang ada dalam foto/video yang diunggah
Pemenang yang berpartisipasi pada social media challenge kampanye Joy in Us berkesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit vivo V29e dan voucher Traveloka senilai Rp200.000 untuk 20 orang.