GadgetSquad.ID – Jika ada kesempatan traveling keliling Asia, biasanya Jepang, Korea Selatan atau Cina, jadi target utama. Tapi buat kamu yang anti mainstream, suka dengan destinasi wisata yang unik, kawasan Asia Tengah wajib masuk ke bucket list.

Yup kawasan Asia Tengah menawarkan pemandangan alam menawan hingga beragam lokasi bersejarah yang membuatnya menjadi tujuan liburan penuh daya tarik.

Keindahan landscape Asia Tengah pun dibuktikan oleh Fotografer dan Traveler Muhamad Sadam yang mengunjungi tiga negara di kawasan tersebut, yaitu Kyrgyzstan, Kazakhstan, dan Uzbekistan.

Epiknya lagi, semua keindahan tersebut diabadikan hanya menggunakan hape. Bermodal Galaxy S23 Ultra 5G, Sadam membingkai keindahan panorama di Asia Tengah dengan begitu epik.

Hasil bidikannya Galaxy S23 Ultra 5G, gak kalah dengan kalah dengan kamera profesional. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Jeti Oguz, Kyrgyzstan, yang dikenal dengan formasi bukit batu ikonik yang disebut ‘Seven Bulls’.

Sadam mengabadikan langit malam di Jeti Oguz dengan epic menggunakan fitur Astro Hyperlapse pada Expert RAW di kamera Galaxy S23 Ultra 5G.

Sadam menjelaskan, saat itu dirinya merasa foto saja tidak cukup untuk capture pemandangan yang epic di Jeti Oguz. Ia pun memutuskan untuk mencoba fitur Astro Hyperlapse di Galaxy S23 Ultra 5G.

“Saya memutuskan untuk mencoba fitur Astro Hyperlapse di Galaxy S23 Ultra 5G. Saya posisikan Galaxy S23 Ultra 5G di tempat yang steady selama 1 jam dan mendapatkan hasil hyperlapse berdurasi 10 detik.”

“Hasilnya bener-bener bagus dan melebihi ekspektasi saya. Perangkat pun tetap aman walau menghadapi suhu -1°C saat berada di luar kemah dalam waktu yang cukup lama,” ujar Sadam.

Selain Astro Hyperlapse, masih banyak lagi fitur di kamera Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, yang dimaksimalkan Sadam selama dirinya traveling mengabadikan keindahan landscape dan keunikan budaya di Asia Tengah.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Galaxy S23 Ultra 5G bisa memberikan pengalaman mobile photography terdepan bagi pengguna.

“Semoga para pemilik S23 Ultra  dapat lebih terinspirasi untuk semakin berani dan percaya diri dalam mengekspresikan diri melalui cara yang paling disuka,” ucap Veri mengomentari hasil bidikan Sadam.

Nah buat kamu yang ingin travelling ditemani menemukan Galaxy S23 Ultra 5G, hape ini sudah tersedia secara online maupun offline.

Galaxy S23 Ultra 5G dilego, Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1T.)