Saingi Galaxy Note 9, Kamera Xiaomi Mi Mix 3 Dapat Skor Tinggi di DxOMark

Kamera Xiaomi MI MIx 3 dapat skor tinggi DxOmark

Baru saja rilis kamera Xiaomi Mi MIx 3 dapatkan skor terbaik di DxOMark, sebagai penilai kinerja amera pada hp. Generasi terbaru dari Xiaomi Mi Mix ini mendpaatkan skor gabungan 103.

Kamera Xiaomi Mi Mix 3 Dapat Skor Terbaik di DxOMark, Bagaimana Hasil Fotonya

FItur Kamera Xiaomi MI Mix 3

Bagian slider magnetik dilengkapi kamera ganda 24 MP dan 2 MP. Sensor utama ini menggunakan Sony IMX576. Kamera ini diklaim memiliki kemampuan 1,8μm piksel dengan 4-piksel binning di lingkungan rendah-cahaya. Resolusi ini sangat efektif berjurang menjadi 6 MP dalam kondisi tersebut.

Kamera belakang lainnya adalah 12 MP dengan 12 MP, sensor utama adalah Sony IMX363 dengan ukuran piksel 1,4μm dan lensa f / 1.8, sedangkan kamera telefoto sekunder memiliki aperture f / 2.4 dan ukuran piksel 1,0µm.

Skor Kamera Xiaomi Mi MIx 3 di DxOmark

Dengan mendapatkan skor gabungan 103, MI Mix 3 sudah bisa disejajarkan dengan kemampua kamera Samsung Galaxy Note9. Namun kemampua kameranya masih dibawah iPhone XS Max dengan skor 105 dan Huawei P20 Pro dengan skor 109.

skor kamera xiaomi mi mix 3
skor kamera xiaomi mi mix 3

DxO memuji autofokus Xiaomi Mi Mix 3 yang handal dan cepat, baik dalam foto maupun video. Jangkauan dinamis lebar kamera ganda dengan keseimbangan putih yang akurat, serta warna yang hidup.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Mix 3

poin yang terbaik adalah tingkat noise yang relatif tinggi di kedua video dan foto. Untuk laporan lengkap dan detail, buka situs web DxOMark. Resmi dirilis Xiaomi Mi Mix 3 pasti punya kelebihan pada kamera salah satunya slider magnetis untuk kamera selfie.

Berikut adalah hasil foto kamera Xiaomi Mi Mix 3:

hasil foto Xiaomi mi mix 3 2 hasil foto Xiaomi mi mix 3 2

Baca juga: Hp Xiaomi Mi Mix 2S Terbaru Resmi Dirilis, Mirip iPhone X Harga Lebih Murah

Xiaomi Mi Mix 3 menghadirkan Mode Malam terbaru yang memungkinkan kamu mengambil bidikan eksposur genggam panjang, mirip Hp Huawei awal tahun ini. Xiaomi bahkan menampilkan perbandingan foto Mi Mix 3 dan P20 Pro Night, menunjukkan bahwa hp ini bisa sepadankan

Kamera ini juga sudah dibekali dengan AI dengan kemampuan video slow-mo 960 fps dengan musik latar belakang otomatis, berkat mesin AI.

Dari sisi desain dan kamera, Xiaomi Mi Mix 3 membawa layar AMOLED 6,4 inci resolusi Full HD+ dengan rasio screen-to-body 93,4%. Untuk Performanya, MI Mix 3 dibekali prosesor Snapdragon 845 dengan pilihan RAM 6GB, 8GB atau bahkan 10GB. Untuk memori internalnya tersedia 128GB dan 256GB.

Mi Mix 3 juga memilii kemampuan untuk dapat terhubung dengan jaringan 5G. Xiaomi Mi Mix 3 tiba dengan MIUI 10 dan dibekali dengan menggerakkan tombol di sisi kiri untuk asisten Xiao AI. Sayangnya asisten ini baru bisa menggunakan bahasa Cina. Jadi tidak akan tersedia di luar China.