GadgetSquad.ID – Jika tidak meleset 14 Januari nanti, Samsung Galaxy S21 akan memulai debutnya. Samsung sendiri cukup pede, jika Galaxy S21 akan kembali menuai sukses seperti flagship sebelumnya.

Hal tersebut terlihat dari kebijakan Samsung yang kabarnya sudah membuka reservasi pre-order di beberapa negara.

Sebagaimana dilansir The Verge, Amerika menjadi salah satu negara yang sudah bisa melakukan reservasi pre-order Samsung Galaxy S21.

Pengguna Samsung AS bisa mendaftar lewat aplikasi Samsung Shop atau lewat halaman khusus untuk mendapatkan notifikasi saat pre-order Galaxy S21 sudah dibuka. Setelah mendaftar slot pre-order mereka akan dijamin aman.

Calon pembeli tidak perlu membayar apa-apa untuk reservasi pre-order dan Samsung baru akan memberikan tagihan setelah Galaxy S21 telah dipesan.

Laman yang sama menginfokan pengguna yang melakukan reservasi juga mendapatkan sejumlah bonus seperti kredit USD 50 untuk membeli aksesoris Samsung seperti earbuds atau smartwatch. Tapi Samsung belum mengumumkan bonus apa yang akan didapat pengguna jika membeli lewat pre-order.

Tidak hanya itu, Samsung kabarnya juga akan melakukan program tukar tambah. Pengguna yang ingin menukar tambah ponselnya, mereka bisa mendapat estimasi harga perangkatnya.

Sebagai tambahan, selain di Amerika Serikat, Samsung juga telah membuka reservasi pre order di India dan China