Lenovo A7000 Terjual 9000 Unit di Dua Flash Sale

lenovo-a7000-okegadgetsquad.id – Sukses flash sale A6000 di Lazada sepertinya bakal dikuti juga oleh Lenovo A7000. Berdasarkan klaim resmi yang disiarkan Lenovo, disebutkan bahwa 5000 unit A7000 yang dialokasikan untuk Flash Sale hari ini telah ludes hanya dalam waktu 18 menit! Sebelumnya, dalam Flash Sale pertama pada 19 Mei lalu, 4000 unit A7000 yang dialokasikan sold out hanya dalam waktu 14 menit saja.

Berbicara mengenai A7000, salah satu fitur menariknya terletak di sektor entertainment. Smartphone ini mengusung teknologi Dolby Atmos, yakni sebuah teknologi yang awalnya digunakan dan disempurnakan di bioskop dan telah menciptakan sensasi luar biasa di home theater, tapi kini dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Dengan Dolby Atmos, konsumen dapat langsung merasakan bedanya teknologi tersebut ketika memakai headphone: suara orang, benda-benda dan musik menjadi lebih jelas dan berasal dari berbagai arah, termasuk dari atas; suara yang dihasilkan juga lebih jernih, lebih kaya dan lebih dalam. Rentang suara dan noise lebih lebar dari yang paling tinggi ke paling rendah, dengan tingkat kehalusan terbaik. Teknologi ini juga membuat volume suara yang dimainkan lebih konsisten untuk setiap jenis konten.

Lenovo A7000 juga mengusung layar HD 5.5-inci yang brilian sehingga membuat aktivitas bermain game, mengirim pesan, menonton video atau surfing Internet lebih menghibur. Fitur in-plane switching (IPS) menghasilkan sudut pandang lebar hingga hampir 178o  sehingga sempurna untuk bisa menikmati film bersama teman-teman. Selain teknologi audio dan visual yang mengesankan, smartphone multimedia ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat diinginkan oleh konsumen mobile saat ini.

Lenovo A7000 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, versi terbaru Android OS yang menghasilkan performa yang lebih cepat, lebih halus dan lebih bertenaga serta serangkaian fitur yang membuat hidup terasa lebih indah. Lenovo A7000 juga mengusung prosesor MediaTek True8Core™ (MTK6752m) serta RAM DDR 2GB, sehingga mampu menangani video beresolusi tinggi, game HD terbaru dan melakukan multitasking tanpa terputus-putus. Grafis ARM Mali-T760 yang dapat ditingkatkan hingga 16 core menghadirkan game mobile yang sangat mulus di mana saja.

Smartphone Lenovo A7000 secara eksklusif dijual melalui program Flash Sale di Lazada.co.id dengan harga Rp 1.999.000 yang dibundling dengan paket data Telkomsel sebesar 4.5GB/bulan dengan harga khusus Rp30.000, sudah termasuk gratis chating via BBM,Line dan Whatsapp.

Bagi konsumen yang belum memperoleh Lenovo A7000 pada Flash Sale hari ini, ngga usah kecil hati. Lenovo mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar Flash Sale A7000 selanjutnya minggu depan. [Joe]