Lima Tahun Bersaing di Indonesia, Oppo Semakin Populer dan “Bertaji”

GadgetSquad.ID – Tanpa terasa, ternyata sudah lima tahun Oppo bertarung di pasar hp tanah air. Dalam kurun waktu tersebut, sudah banyak pencapai positif Oppo di Indonesia.

Alinna Wen Marketing Director Oppo Indonesia, menuturkan, selama 5 tahun ini keluarga Oppo Indonesia telah meluncurkan 45 produk, 266 oppo store, dan 115 service center.

Mengutip laporan IDC, Alinna, melanjutkan, pangsa pasar Oppo sampai akhir tahun 2017 di Indonesia telah mencapai 22,9%. Pangsa pasar ini meningkat 6,3% dari tahun 2016 yang berada di 16,6%.

Atas perolehan pangsa pasar ini, Oppo menempati posisi kedua di Indonesia. Dengan peluncuran F7 ini, Oppo berharap bisa meningkatkan pangsa pasar di tahun 2018.

Jika melihat pencapaian itu, memang tidak salah jika Oppo, dikatakan menjadi salah satu, brand hp yang disegani di Indonesia.

Alinna menambahkan, dalam lima tahun ini Oppo berkembang menjadi camera phone yang paling disukai anak-anak muda di Indonesia.

“Pencapaian ini, membuat kami semakin berkomitmen untuk berusaha membawa yang terbaik dan membawa produk yang diminati oleh konsumen indonesia,” tuturnya dalam peluncuran Oppo F7, di Jakarta.

“Zaman seperti ini adalah saat dimana kita dikelilngi oleh teknologi yang canggih. Tapi, selain meningkatkan teknologi, menjaga kualitas adalah yang terpenting. Kami selalu membawa produk dengan standar kualitas yang tinggi,” tuntasnya.