Luna Rilis Hp Berponi Murah, Harganya?

GadgetSquad.ID – Luna ternyata masih ada di Pasar hp Indonesia. Membuktikan eksistensinya di Indonesia, Luna reski merilis seri X Prime.

Mengikuti tren masa kini, Luna X Prime hadir dengan aksen poni di bagian depan. Dilego Rp 3.999.000, Luna X Prime disebut mengincar segmen pasar smartphone menengah ke atas.

Meski memiliki banderol harga menengah, Luna X Prime, di klaim memiliki fitur-fitur yang diemban ponsel kelas premium.

Suryadi Willim, Marcom Manager Luna, mengatakan, jika salah satu menu andalan Luna X Prime adalah AR Emoji. “Kami mengincar segmen smartphone Rp 4 juta yang tidak dimiliki oleh handphone lain. Apa saja? Salah satunya AR Emoji, ” ujarnya.

“Yang mau kami highlight teknologi ini baru dimiliki paling murah 10 jutaan. Tapi sekarang kami bawa ke segmen Rp 4 jutaan,” tambahnya.

Selain AR Emoji, X Prime juga dibenamkan menu lain cukup menarik. Apa saja menunya?

Luna X Prime hadir dengan layar 6,2 inch FHD (1080×2246 pixels) 19:9. Urusan dapur pacu, ponsel ini ditenagai dengan MediaTek Helio P60, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dengan slot microSD up to 256 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Kameranya memiliki lensa 16 MP+5 MP di bagian belakang dan 16 MP di bagian depan. Ponsel ini juga dilengkapi fitur face unlock dengan infra red yang diklaim bisa membuka kunci ponsel dalam kondisi ruangan gelap.