GadgetSquad.ID – Baru awal tahun, realme langsung melakukan menuver pertamanya di 2024. Yup, di tahun 2024 ini akan menjadi tahun rebranding bagi realme.

Adapun info tersebut disampaikan langsung oleh Sky Li, Founder dan CEO realme, dalam sebuah surat terbuka.

Surat terbuka tersebut mengungkapkan misi, posisi merek, dan semangat baru yang akan diusung oleh realme. realme akan mengubah orientasinya dari “opportunity-oriented” menjadi “brand-oriented”.

Lebih lanjut dijelaskan jika, dalam lima tahun terakhir, realme mendapatkan wawasan yang mendalam tentang generasi muda dan terus menghadirkan produk dengan performa serta desain yang luar biasa kepada lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Pada awal lima tahun ke depan, berdasarkan wawasan mendalam tentang anak muda yang menjadi basis pengembangan perusahaan, realme mengubah dari strategi berbasis tren menjadi strategi lebih terbuka dan menjangkau lebih luas. Sehingga menjadikan realme sebagai merek teknologi yang lebih memahami anak muda.

Sky Li mengatakan, bahwa fokus dari posisi merek baru kami bukan untuk menjadi pengalihan, tetapi menuju kepada keterbukaan.

“Hal tersebut akan memandu investasi dan pengembangan jangka panjang yang akan membantu kami terhubung lebih baik dengan lebih banyak anak muda, di lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia.”

Nantinya, realme akan berfokus untuk menghadirkan brand dan product experience yang melampaui ekspektasi anak muda, menjadikan hal yang dirasa mustahil menjadi mungkin.

Untuk menghadirkan terobosan dalam kekuatan produk, realme terus berpegang pada strategi “Simply Better” dan “No Leap, No Launch”.

Di waktu bersamaan realme juga memperjelas positioning dari tiga lini produknya: GT Series diposisikan sebagai Next-level Performance Flagship, Number Series diposisikan sebagai Next-gen Imaging, dan C Series diposisikan sebagai Essential Plus.

Melengkapi strategi baru tersebut, realme turut memperkenalkan slogan baru: Make it real. Slogan baru ini mewarisi semangat “Dare to Leap” dengan lebih berfokus pada anak muda, dan membawa manfaat yang nyata, jelas, dan dapat dirasakan secara langsung.

Di awal 5 tahun ke depan, realme akan tetap setia pada tujuan awalnya, tumbuh bersama anak muda untuk menjadi merek teknologi yang lebih memahami anak muda, serta membuat potensi diri dan impian mereka menjadi nyata.