Makin Lancar Komunikasi di Tanah Suci dengan Paket Promo Haji XL

Berangkat ke Tanah Suci Mekah menjadi impian umat Islam, baik umrah maupun Haji. Namun banyak jemaah calon haji atau umrah masih ingin berkomunikasi dengan kondisi keluarga di rumah, saat berada di Tanah Suci.

Berbeda dengan zaman dulu, kini komunikasi bisa dilakukan dengan mudah. Berbagai operator bahkan menyediakan layanan yang secara khusus ditujukan untuk jemaah haji dan umrah. Salah satunya adalah XL Axiata.

Nah, untuk kenyamanan jemaah umrah dan haji, XL telah melakukan kerja sama dengan operator dari Arab Saudi, yakni STC dan Zain. Dengan begitu, jemaah tidak perlu berganti kartu selama berada di Tanah Suci. Tidak hanya itu, XL juga menyediakan beberapa paket promo Haji untuk komunikasi di Tanah Suci.

Paket Nelpon & SMS 40 Hari

Paket ini merupakan pilihan paket yang paling murah, dipatok dengan banderol sebesar Rp200 ribu. XL memberikan masa aktif selama 40 hari serta kuota sebanyak 50 SMS. Selain itu, paket ini juga dilengkapi dengan fasilitas menerima sekaligus melakukan panggilan dari dan ke nomor Indonesia ataupun nomor Arab Saudi selama 50 menit.
Hanya saja, paket ini tidak dilengkapi dengan layanan internet. Jadi, Anda membutuhkan pulsa XL atau paket internet lain untuk berselancar di dunia maya. Termasuk, ketika memilih berkomunikasi lewat aplikasi messenger.

Paket Combo 20 Hari

Berbeda dengan Paket Nelpon & SMS 40 Hari, Paket Combo 20 Hari hanya menawarkan masa aktif selama 20 hari. Meski begitu, paket ini dipatok dengan tarif Rp350 ribu. Fasilitas SMS dan telepon yang diberikan pun sama. Hanya saja, paket ini memiliki tambahan fasilitas berupa akses internet unlimited.

Paket Combo 40 Hari

Paket ini merupakan paket yang paling mahal, dibanderol dengan harga Rp450 ribu. Namun begitu, paket ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dua paket sebelumnya. Selain punya masa aktif selama 40 hari, paket XL ini juga memberikan akses internet tak terbatas kepada penggunanya.

Selain itu, pengguna paket ini juga tetap memperoleh fasilitas seperti menerima dan melakukan panggilan telepon selama 50 menit dan kuota 50 SMS.

Nah untuk tetap dapat meggunakan kartu XL, pengguna harus rutin cek pulsa XL melalui cek pulsa XL di situs Traveloka.

Lalu, bagaimana kalau kuota telepon dan SMS Paket Haji XL sudah habis? Tenang saja. Anda tetap bisa melakukan pengisian pulsa selama berada di Arab Saudi. Salah satunya adalah dengan melakukan pembelian pulsa XL di Traveloka. Tinggal mengunduh aplikasinya, proses pembelian bisa dilakukan dengan mudah.

Anda pun bisa memilih untuk melakukan pembelian paket lagi atau memakai layanan reguler menggunakan pulsa yang telah didapatkan dari Traveloka tersebut. Khusus untuk jemaah haji dan umrah, pihak XL memang tak hanya menyediakan paket tersendiri, mereka juga menyediakan tarif promo. Tarif promo tersebut bisa digunakan secara lebih fleksibel dibandingkan Paket Haji.

Melakukan panggilan dengan pulsa XL cukup dengan biaya sebesar Rp5.000 per menit. Sementara itu, menerima panggilan dari dalam negeri, bisa dilakukan dengan biaya Rp2.500 per menit. Menerima SMS selama di Arab Saudi tidak dikenakan biaya. Untuk pengiriman SMS, ada biaya sebesar Rp1.000 per SMS.

Untuk aktivitas berselancar selama di Tanah Suci, pihak XL menyediakan tarif reguler sebesar Rp35 ribu per hari. Dengan biaya tersebut, jemaah haji ataupun umrah bisa berselancar di dunia maya sepuasnya tanpa dibatasi kuota. Dengan fasilitas ini, berkirim pesan melalui aplikasi messenger pun bisa lebih hemat.

Dengan beragam pilihan layanan yang ditawarkan, jemaah haji atau umrah bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Yang paling penting, aktivitas ibadah