Makin “Pede”, Awal Tahun 2018, Motorola Janji Rilis 3 Moto G Terbaru di Indonesia

GadgetSquad.ID – Pasca menghilang dari peredaran, memang tidak mudah bagi Motorola untuk kembali dikenal, dalam persaingan smartphone di Tanah Air. Namun seiring berjalannya waktu, Motorola mengklaim jika popularitas brand tersebut di Indonesia mulai kembali meningkat.

Adrie R. Suhadi, Country General Manager, Indonesia Motorola Mobility (a Lenovo Company), menuturkan sejak pertama kali kembali 2015, hingga kini di tahun 2017, nama Motorola mulai kembali diketahu publik Tanah Air.

sponsored

Selama tahun 2017 ini, awareness Motorola naik 800 persen. Alhamdulillah bisa sejauh ini,” kata Adrie.

Kondisi di atas, membuat pihak Motorola semakin percaya diri dalam persaingan hape pintar di Indonesia. Untuk memantapkan posisinya, Motorola berjanji akan memboyong beragam smartphone baru ke Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut Adrie, tahun depan pihaknya optimis Motorola akan semakin kuat. ” “Motorola akan comeback lebih strong, dengan menghadirkan makin banyak produk. Pada tahun depan di akhir kuartal satu, kami akan menghadirkan tiga smartphone G series,” ujarnya.

Andrie melanjutkan, nantinya seri G yang akan diluncurkannya tahun depan, akan mengunggulkan kemampuan kamera perangkat. Namun, kemampuan unggulan tersebut diklaim Adrie bukan sekadar unggul pada segi foto via kamera depan atau selfie.

Adrie menginfokan, perangkat seri G terbaru ini juga disebut akan didukung oleh kamera ganda. Sayang, Adrie masih enggan membocorkan informasi terkait kamera depan atau belakang, yang akan berbekal dua kamera tersebut.

Selain itu, fitur kamera Moto G Series terbaru juga diklaim Adrie, akan mampu menghadirkan pengalaman lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone seri G pendahulunya, G5s Plus.

Penasaran? kita tunggu saja tanggal mainya.