GadgetSquad.ID – Setelah menghadirkan FIRST WARRIORS yang diklaim merupakan audisi pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia, tahun ini First Media menghadirkan First Festival 2020 – ‘Celebration of Togetherness’.

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, menjelaskan jika First Media akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia.

“First Festival 2020 sebagai salah satu event terbesar kami di tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia First Media dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang ditujukan mulai dari keluarga hingga millennial,” tutur Budiman.

First Festival akan diselenggarakan pada 4 & 5 April 2020, bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Festival ini akan di isi dengan Music Concert, Fun Bike, Fun Run, e-Sports Fun Match, Talk Show, Family Activities, Meet & Greet, dan kegiatan lainnya.

Selain itu, First Festival juga akan menghadirkan hiburan dari sederetan musisi dan figur ternama Indonesia, seperti Yovie & Nuno, KLa Project, GIGI, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, Elisheba Soetopo dan masih banyak lagi.

Untuk pembelian tiket First Festival sudah bisa dilakukan secara online melalui Loket.com dan GoTix, dengan harga tiket konser musik untuk hari pertama mulai dari Rp 50.000, dan harga tiket fun run mulai dari Rp 75.000, sudah termasuk race pack berupa jersey, BIB number, tas serut, handuk, serta merchandise lainnya. Selain itu, First Festival juga mengajak para pengunjung untuk menikmati booth experience First Media World