GadgetSquad.ID – Seperti diketahui, OPPO Indonesia telah resmi mengumumkan kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia pada 3 Juni 2021 lalu.

Pasca peluncuran, konsumen yang tertarik bisa melakukan pre-order hape keren tersebut. Pertanyaanya, bagaimana respon konsumen terhadap OPPO Find X3 Pro 5G?

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menuturkan jika OPPO Find X3 Pro 5G, mendapat respon yang terbilang positif.

Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusiasme para pecinta smartphone canggih di Indonesia untuk segera menggenggam OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Indonesia mencatat data selama 3 hari pertama pre-order telah mencapai 50% dari target.

“Kami sangat mengapresiasi respon positif dari masyarakat Indonesia yang telah menantikan kehadiran smartphone flagship OPPO ini. OPPO Indonesia juga telah menyediakan beragam penawaran menarik di masa pre-order ini, dengan bekerja sama dengan retail produk gadget dan lifestyle, berbagai e-commerce, dan penyedia operator terkemuka di Indonesia,” Owen.

Respon positif tersebut tentu menjadi bukti, jika konsumen di Tanah Air memang begitu menanti kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G.

Jika merujuk teknologi yang diusung, OPPO Find X3 Pro 5G memang layak membuat banyak kosumen jatuh hati.

Sebagai hape segmen flagship, OPPO Find X3 Pro 5G hadir dengan sederet fitur terbaik yang membuat hape tersebut, menjadi salah satu smartphone level premium yang begitu menggoda.

OPPO Find X3 Pro 5G mengoptimalkan pengalaman penggunanya melalui manajemen sistem warna lengkap, kamera, tampilan, kinerja, pengisian daya, dan desain futuristiknya.

Smartphone flagship dengan fitur 1 Billion Colour ini telah tersedia untuk pre-order secara nasional, di toko offline dan online, dengan penawaran menarik untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

OPPO Find X3 Pro 5G, dengan pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp 15.999.000, 00.

Dapatkan penawaran khusus berupa bonus OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger senilai mendekati Rp 3.500.000,00 di OPPO Gallery, OPPO Store, dan toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G, serta e-commerce terkemuka Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Pemegang kartu kredit BCA, BNI,  BRI, Citibank, DBS, Maybank, Mandiri, dan UOB juga dapat nikmati manfaat tambahan berupa cashback senilai Rp 1.000.000,00 dan cicilan 0%.