BlackBerry Akan Rilis Seri KEY2 Lite, Seperti Apa ?

GadgetSquad.ID – BlackBerry nampaknya belum kapok jualan hp. Kabar terbaru di perhelatan IFA 2018 di Berlin, Jerman, BlackBerry bakal memperkenalkan hp anyar.

Kepastin tersebut disampaikan langsung vendor asal Kanada itu diakun Twitternya. Sebuah video berdurasi 10 detik menampilkan bagian belakang ponsel mereka.

Sayang dalam video singkat itu, tidak jelaskan tipa hp apa yang bakal diluncurkan oleh BlackBerry. Tapi rumor banyak menyebut ponsel tersebut bakal bernama BlackBerry KEY2 LE (Lite Edition).

Berbicara spesifikasi, jika merujuk pada laporan GSM Arena, BlackBerry KEY2 LE bakal ditenagai Snapdragon 660 dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB dan 64 GB.

Layarnya 4,5 inch dengan resolusi 1.620 x 1.080 pixel. Mengusung kamera belakang 13 MP dan 5 MP. Ponsel ini akan mengusung baterai 2.900 mAh dan menjalankan Android 8.1 Oreo.

Key2 LE tetap hadir dengan gaya keyboard fisik dengan tombol spasi yang dapat difungsikan sebagai sensor sidik jari.

Benar tidaknya hal tersebut akan terjawab saat BlackBerry resmi mengumumkan ponsel barunya itu. Perhelatan IFA sendiri akan berlangsung pada 31 Agustus hingga 5 September mendatang.