Masih Terdepan, Canon Jadi Brand Kamera Terlaris Di ajang Shopee 10.10 Brands Festival

GadgetSquad.ID – Walau persaingan semakin ketat, Canon mengklaim masih menjadi vendor kamera terlaris di Tanah air. Hal tersebut merujuk kepada pencapaian Canon, di sitis belanja online Shopee.

Yup, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal Canon di Indonesia, menginfokan jika Canon mendapat penghargaan sebagai Brand Terlaris untuk Kategori Kamera pada Shopee 10.10 Brands Festival yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia (10/10).

sponsored

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan total transaksi (GMV) sebuah brand yang paling banyak dibeli oleh konsumen selama periode kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen atas penghargaan yang diberikan kepada Canon sebagai Brand Terlaris di ajang Shopee Brands Festival 10.10. Meski masih di era pandemi, masyarakat masih tetap antusias terhadap produk-produk fotografi, khususnya Canon. Untuk itu, kami akan terus berinovasi dan berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dari Canon, serta layanan purnajual yang prima, ujar Merry Harun, Canon Business Unit Director, pt.Datascrip.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, menuturkan, pihaknya turut senang dapat menghadirkan program penghargaan 10.10 Brand Terlaris. Program tersebut sebagai bentuk dukungan Shopee untuk mendukung peningkatan transaksi dan mengembangkan online presence dari Canon.

“Saya ucapkan, selamat atas penghargaan Canon sebagai Shopee 10.10 Brand Terlaris . Kami berharap, sinergi dengan komitmen yang selama ini terjalin dapat terus berkembang demi keberlangsungan dan perkembangan bisnis dari brand dan juga untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sebagai info tambahan tahun ini, Shopee 10.10 Brands Festival yang diselenggarakan oleh Shopee, memberikan dua kategori penghargaan untuk Brand Terlaris dan Brand Terfavorit pilihan pengguna.

Untuk kategori produk Brand Terlaris di antaranya, adalah audio, kamera, aksesori, hingga kebutuhan sehari-hari dan masih banyak lagi. Sementara untuk penghargaan Brand Terfavorit pilihan pengguna menyasar produk, seperti smartphone, produk kecantikan, hingga produk ibu dan anak dan masih banyak lagi.