GadgetSquad.ID – PINTU terus melanjutkan misinya untuk memberikan pengalaman terbaik, bagi kamu yang ingin lebih jauh seputar bisnis maupun investasi koin crypto. Teranyar PINTU menghadirkan program Pintu Community Badges: Go Get Yours!

Jonathan Hartono, Head of Community PINTU mengungkapkan, bahwa dunia cryptocurrency sangat luas, selain berinvestasi, mengoleksi sebuah aset unik dalam bentuk digital atau dikenal dengan Non-Fungible Token (NFT) juga menjadi salah satu sarana berinvestasi di dunia crypto.

“Demi menghadirkan pengalaman yang unik dan menarik bagi para member komunitas kami, kami hadirkan program Pintu Community Badges, di mana member community PINTU bisa mendapatkan sebuah NFT badges di blockchain Polygon (MATIC) dengan melakukan berbagai misi seru yang ada di channel Telegram dan Discord PINTU,” jelasnya.

Pintu Community Badges: Go Get Yours sendiri, merupakan sebuah program bagi user yang gabung dalam member community PINTU.

Mereka yang ikut ambil bagiam di ajang tersebut, pbisa mendapatkan Non-Fungible Token (NFT) badges dan juga memperebutkan total grand prize di akhir tahun hingga Rp50 juta.

Lebih lanjut, Jonathan Hartono, menginfokan, jika di awal tahun 2022 fenomena NFT di Indonesia merebak dari efek yang ditimbulkan oleh Ghozali Everyday.

“Sekarang lewat Pintu Community Badges ini, kami juga ingin mengajak seluruh investor crypto di Indonesia untuk bergabung dalam komunitas kami dan merasakan serunya bisa mengumpulkan NFT secara gratis yang bisa digunakan dan di-posting di seluruh sosial media.”

Kami berharap program ini mampu menarik lebih banyak generasi muda untuk berinvestasi aset crypto, sehingga NFT dan pasar crypto secara keseluruhan akan terus mengalami pertumbuhan,” tegas Jonathan.

Bagaimana cara untuk mengikuti program ini?

Langkah pertama pastikan sudah mengunduh aplikasi PINTU, melakukan Know Your Customer (KYC), dan registrasi akun bank di dalam aplikasi PINTU.

Kemudian bisa gabung ke Telegram official PINTU di https://t.me/pintuannouncements dan juga Discord official PINTU di laman https://discord.com/invite/pintuindonesia.

Langkah selanjutnya, pastikan telah memiliki wallet Metamask, dan terakhir dapat mengisi Community Badge form berikut https://bit.ly/community-verification-form.

Selamat mencoba