Mirip Apple Watch, Xiaomi Mi Watch Resmi Meluncur Rp2 Jutaan

0

Xioami MI Watch

Xiaomi Mi Watch resmi meluncurkan, jam tangan ini merupakan smartwatch pertama Xiaomi yang membawa merek Mi. Jam tangan ini didesain mirip Apple Watch. Jam tangan pintar ini membawa sejumlah fitur menarik.

Xiamoi MI Watch ini hadir dengan dimensi casing 44mm, layar AMOLED 1,78 inci. Bagian belakang terbuat dari keramik dan terdapat satu tombol dan ada di sisi kanan untuk mengoperasikan interfacenya.

Xioami MI Watch

Baca juga: Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Resmi Dirilis, Xiaomi Kembali Rusak Harga Pasar!

Xiaomi MI Watch dibekali chipset Snapdragon Wear 3100 4G yang dipasangkan dengan RAM 1 GB dan penyimpanan 8GB.

Daya tahan baterai, smartwatch ini memiliki baterai 570 mAh. Xiaomi Mi Watch diklaim mampu bertahan hingga 36 jam saat tersambung pada koneksi 4G.

Di sebelah kiri terdapat satu speaker dan mikrofon. Ada juga dukungan Bluetooth, NFC dan eSIM yang memungkinkan smartwatch berfungsi secara mandiri.

Xiaomi Mi Watch Gunakan MIUI

Mi Watch beroperasi pada Xiaomi MIUI yang berdasarkan Google Wear OS, versi khusus pertama platform Google untuk smartwatch.

MIUI untuk jam tangan ini memiliki 40+ aplikasi bawaan dan toko aplikasi terpisah yang sekarang terbuka untuk pengembang pihak ketiga.

Dialamnya Xiaomi menghadirkan fitur pelacakan kebugaran, termasuk pelacakan renang dan kompatibel dengan analisis kinerja Firstbeat yang memberi Anda rincian data detak jantung berdasarkan pada berbagai latihan.

Baca juga: Ini Ciri Baru Hp Xiaomi Resmi di Indonesia

Mi watch saat ini baru dijual secara eksklusif di China dan tidak ada kabar tentang ketersediaan internasional. Jam tangan ini dijadwalkan untuk memasuki pasar Cina pada 11 November dan akan dijual seharga CNY 1.299 ($ ​​185) atau sekitar Rp 2 Jutaan

Ada juga Mi Watch Edisi Premium yang dilengkapi dengan layar kristal safir, bingkai dan band stainless steel. Harganya CNY 1.999 ($ ​​285) dan diperkirakan akan keluar sebelum akhir tahun.