Mito A18 Fantasy Selfie 2

ini-mito-a18

Tampilan Mito A18 “Fantasy Selfie 2” lebih elegan dan berkelas dengan cover belakang yang bertekstur. Smartphone ini didesain unibody dengan keempat sudut meruncing. Pada bagian kanan bodi terdapat power dan volume. Kemudian bagian atas bodi terdapat rotation  kamera yang membuat tampilan smartphone ini lebih dinamis. Sedangkan untuk  bagian bawah bodi terdapat jack earphone dan port charger.

Tampilannya simpel namun memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih  ukurannya sangat pas kertika digenggam karena memiliki bentang layar  4.7” QHD IPS (540 x 960).

Untuk dapur pacu, Mito A18 “Fantasy Selfie 2”  sudah di-support dengan prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB dan internal memory 8 GB.  Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory microSD sampai 32 GB. Dengan demikian akan menambah keleluasaan dalam menyimpan beragam  aplikasi. Sedangkan untuk berselancar internet, pengguna dapat memanfaatkan fitur konektivitas 3G/HSDPA yang sudah tertanam dalam smartphone ini.

Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile mengatakan, pihaknya selalu memberikan nilai lebih untuk setiap produk yang dirilis. Termasuk dengan Mito A18 “Fantasy Selfie 2”.

“Smartphone ini sangat memanjakan para penggunanya dengan beragam fitur terkini. Sangat layak dimiliki oleh mereka yang suka selfie dan fotografi,” kata Hansen.

Dengan berbagai kelebihan yang dibawanya, Mito A18 Fantasy Selfie 2 diecer dengan harga Rp1.399.000.