Cuma Rp10 Ribu, Pengguna XL Bisa Dapat Tambahan Kuota Hingga 30 GB

GadgetSquad.ID – “Tahun baru, paket data baru”. Yup, membuka tahun 2018 ini, XL Axiata kembali menawarkan sesuatu yang baru bagi pengguna selular di Tanah Air.

Kali ini, XL menghadirkan paket data anyar bertajuk ” Xtra Kuota”. Sesuai namanya, Xtra Kuota merupakan, paket data tambahan.

sponsored

Paket Xtra Kuota sendiri, hanya bisa dinikmati oleh pelanggan XL Axiata yang sudah berlangganan paket data terdahulu, seperti Xtra Combo.

Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan, Xtra Kuota merupakan paket data fleksibel yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan, kapan saja waktunya.

“Jadi, Anda bisa menambahkan kapan pun diinginkan,” ujar Bernard ketika berbicara di acara peluncuran paket data Xtra Kuota.

Untuk bisa menikmati paket Xtra Kuota, pelanggan harus merogoh kocek, Rp 10.000 untuk data sebesar 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Dari keterangan yang didapat, total kuota data sebesar 30 GB dari Xtra Kuota dibagi-bagi menjadi kuota untuk aplikasi populer (Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lain-lain), streaming video via iFlix dan Super Nonton, serta kuota malam.

Paket Xtra Kuota XL bisa diaktifkan melalui aplikasi My XL di iOS maupun Android. Pelanggan XL juga bisa mengaktifkannya dengan memasukkan kode USSD di *123#.

Sebagai info tambahan, bagi pelanggan XL yang menggunakan paket Xtra Combo, saat ini paket tersebut, tidak lagi membedakan kuota untuk jaringan 4G, 3G, dan 2G.

Dengan kata lain, satu kuota utama di paket Combo Xtra kini berlaku untuk penggunaan data, baik 4G, 3G, atau 2G.