MSI Perkenalkan Logo Baru Lewat Laptop Bisnis Pertamanya

GadgetSquad.ID – MSI, produsen laptop berperforma tinggi dan inovatif baru saja mengumumkan melalui acara virtual pertamanya, “Ambisi Menuju Kesuksesan,” bahwa MSI telah resmi memasuki pasar laptop bisnis dengan kehadiran lini laptop terbaru mereka yang berperforma luar biasa. Seri “Bisnis dan Produktivitas” ditujukan untuk pelanggan bisnis dan profesional. “Seri Summit” yang memiliki orientasi bisnis merupakan salah satu laptop pertama yang didukung oleh prosesor Intel® Generasi ke-11 terbaru untuk meningkatkan produktivitas pengguna dan menyesuaikan dengan tren bekerja jarak jauh yang disebabkan oleh COVID-19.

Derek Chen, Direktur Sales & Marketing Global Divisi Notebook MSI, mengatakan, “Tahun 2020 adalah tahun yang penuh dengan tantangan, tetapi juga datang dengan peluang baru. Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan lini pertama kami untuk laptop bisnis dan produktivitas yang memiliki berbagai fitur dan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang terus berubah.”

Lini laptop canggih MSI terbaru ini dihadirkan dengan performa yang ditenagai oleh prosesor Intel® Generasi ke-11, memberikan produktivitas, performa, dan efisiensi yang dioptimalkan untuk bisnis dan beragam pengguna.

Henri Chen, Kepala Bagian Desain Divisi Notebook MSI, juga berbagi inspirasi di balik logo baru MSI yang menunjukkan semangat performa yang tangguh. Sama dengan desain sebelumnya, tetapi sedikit dimodifikasi dengan garis lurus yang lebih tajam dan karakter yang mewakili gaya minimalis lini produk ini. Mengingat MSI dikenal dengan detail yang tepat dan akurat, Chen menyatakan bahwa logo baru tersebut dipertimbangkan dan dirancang dengan detail di bawah “Bilangan Fibonacci” dan “rasio emas”, selaras dengan visi MSI.

Seri Summit hadir dalam dua model. Seri Summit B menggabungkan masa pakai baterai 10+ jam untuk pekerjaan sepanjang hari dalam form-factor yang ultra portabel, menawarkan produktivitas yang luar biasa bahkan saat dalam perjalanan sekalipun. Seri Summit E hadir dengan grafis khusus tambahan dan dilengkapi kamera inframerah yang mendukung identifikasi wajah melalui Windows Hello.

Tak hanya itu, Prestige 14 Evo juga diluncurkan dalam acara ini, yang merupakan salah satu laptop pertama yang disertifikasi Intel® Evo™ dan didukung oleh prosesor Generasi ke-11, menunjukkan Prestige 14 lebih unggul dari laptop-laptop lainnya! Performanya yang kuat, wake function yang instan, responsif, dan masa pakai baterai yang panjang membantu laptop ini mencapai tingkat efisiensi yang lebih tinggi dan mobilitas yang lebih baik.

Sekadar bocoran, MSI Summit E13 Flip yang akan segera rilis, akan menghadirkan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Menggabungkan fungsionalitas laptop dengan kenyamanan tablet untuk mengakomodasi berbagai cara atau kebiasaaan orang bekerja.