GadgetSquad.id – Micro-Star International (MSI) sangat cocok dilabeli sebagai salah satu produsen laptop berspesifikasi tinggi. Pasalnya, MSI berhasil menyabet tujuh perhargaan Taiwan Excellence, yaitu penghargaan kepada produk-produk yang memiliki nilai inovasi tinggi. Dua dari tujuh penghargaan yang dimenangkan berasal dari jajaran laptop MSI, yaitu laptop GS66 Stealth dan Creator 17. Sementara produk MSI lainnya yang mendapatkan penghargaan bergengsi ini adalah PC desktop Creator P100, monitor gaming Optix MEG381CQR plus, PC desktop gaming MEG Aegis Ti5 HMI, PC desktop MEG Trident/MPG Trident, dan monitor Creator PS321.

Ralph Wang, Direktur Sales & Marketing Notebook MSI Indonesia menjelaskan, “Tidak mudah untuk sampai ke titik ini, dibutuhkan persiapan yang matang dan kombinasi yang pas untuk menciptakan teknologi yang berkualitas. Kami harus melakukan riset mengenai teknologi yang dibutuhkan masyarakat, mengembangkannya, dan merancang desain yang berestetika. Kami juga harus menjamin kualitas produk agar tetap optimal, serta memikirkan strategi agar produk-produk kami dapat diterima masyarakat luas. Ini sangat sesuai dengan empat penilaian utama penghargaan Taiwan Excellence, yaitu riset dan pengembangan, desain, kualitas, serta pemasaran. GS66 Stealth dan Creator 17 telah membuktikan bahwa laptop MSI mampu mencapai standar tersebut,”.

MSI GS66 Stealth

MSI GS66 Stealth hadir di Taiwan Excellence dengan tampilan yang memukau dan performa yang luar biasa. Perpaduan antara desain profesional dan teknologi canggih, seperti prosesor hingga Intel Core i9 generasi ke-10, kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Super Max-Q, refresh rate layar 300Hz, dan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Trinity+ dengan bilah kipas tertipis di dunia, memastikan pengguna merasakan produktivitas tanpa hambatan dan pengalaman bermain yang spektakuler. Dibungkus dengan sasis berwarna hitam metal, MSI GS66 Stealth memberikan kesan tegas dan kompeten sehingga dapat digunakan untuk berbaur dalam berbagai situasi. Seluruh inovasi dan teknologi yang disematkan pada laptop gaming portabel ini tidak sekadar untuk memenuhi kebutuhan bermain, tetapi juga aktivitas profesional Anda.

Baca Juga: Review MSI GS75 Stealth : Laptop Tipis Performa sadis

MSI Creator 17

Di ajang Taiwan Excellence, selain MSI GS66 Stealth, laptop MSI lainnya yang juga berhasil mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence berasal dari seri Content Creation, yaitu MSI Creator 17. Resmi dirilis pertengahan 2020 silam, MSI Creator 17 adalah laptop pertama di dunia yang dilengkapi dengan layar Mini LED dan mencapai standar HDR 1000, memungkinkan Anda untuk mendapatkan visual paling nyata dengan gambar yang lebih detail dan lebih tajam. Laptop ini juga didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Super Max-Q yang siap membantu Anda menyelesaikan setiap tugas dengan lebih cepat dan lebih mudah. MSI Creator 17 adalah solusi sempurna untuk Anda yang menginginkan proses pengeditan video dan grafis, produksi musik, atau proses rendering yang lebih cepat.

MSI GS66 Stealth dan Creator 17 adalah pilihan laptop yang termasuk dalam promosi akhir tahun MSI bertajuk Holiday Sale, mulai dari tanggal 23 November–31 Desember 2020. Pembeli akan mendapatkan hoodie eksklusif MSI jika membeli Modern 14 B10R, tumbler spesial untuk setiap pembelian Prestige 14 dan Creator 17, serta gaming headset untuk pembelian GS66 Stealth, GS75 Stealth, dan GE66 Raider. Gaming mouse MSI juga akan menjadi bonus jika membeli laptop GL65 Leopard, GF63 Thin, GF65 Thin, atau GL65 9SC. Lebih jauh lagi, MSI juga memberikan diskon hingga Rp 7.000.000 untuk pembelian laptop seri tertentu. Promosi ini hanya berlaku untuk beberapa varian laptop tertentu, informasi selengkapnya silakan kunjungi https://msi.gm/holidaysale.