GadgetSquad.id – Samsung sedang mengerjakan generasi berikutnya dari smartphone unggulan sert Galaxy S yaitu Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra. Kali ini, perusahaan diharapkan untuk meluncurkan perangkatnya di Februari tahun depan, bukan Januari. 

Sekarang, menjelang peluncuran smartphone, pilihan warna mereka telah bocor secara online. Galaxy S22 dan S22 Plus standar akan hadir dalam empat warna—Hitam, Hijau, Merah Muda, Emas, dan Putih, sedang Galaxy S22 Ultra akan hadir dalam warna Hitam, Merah Tua, Hijau, dan Putih, demikian dilaporkan Gizmochina.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak semua pilihan warna akan tersedia di setiap wilayah karena beberapa warna akan eksklusif untuk wilayah tertentu. Saat ini, tidak ada informasi tentang pilihan warna berdasarkan wilayah ketersediaan. 

Untuk produksi, Ross Young baru-baru ini memprediksi smartphone seri Galaxy S22 akan memasuki produksi massal pada minggu pertama Desember. Jika itu benar, maka perusahaan akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai tingkat kepuasan dengan jumlah unit yang diproduksi. 

Ini pada dasarnya berarti bahwa smartphone seri Galaxy S22 akan tersedia untuk pembelian pada Februari. Seri Samsung Galaxy S21, yang mulai diproduksi pada akhir Oktober atau awal November tahun lalu, tersedia awal tahun ini di Januari. 

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, maka smartphone Galaxy S21 FE akan diumumkan pada bulan Januari tahun ini selama CES 2022. Hal ini dikaitkan sebagai alasan di balik raksasa Korea Selatan itu menunda flagship seri S beberapa minggu.