GadgetSquad.ID – Xiaomi secara resmi menambah enam Authorized Mi Store di Indonesia. Menariknya, kali ini Mi Store tidak hanya hadir di area jabodetabek saja. Dari keenam Mi Store baru itu, dua diantaranya berada di Medan dan Malang

Kehadiran enam Mi Store, seakan membuktikan komitmen vendor asal Cina itu di Indonesia, untuk terus menghadirkan produk teknologi yang berkualitas tinggi. Di sisi lain hadirnya Mi Store di luar Jabodetabek, tidak lepas dari keinginan Xiaomi yang ingin memperluas ekspansi toko offline-nya.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, menuturkan, Medan dipilih karena merupakan kota dengan penduduk terpadat ketiga di Indonesia, sekaligus merupakan pusat ekonomi dan komersial untuk kawasan Sumatera Utara. Di sisi lain, Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan potensi pariwisata yang besar. Malang juga merupakan kota berbudaya dengan beberapa universitas ternama, dan telah menjadi rumah untuk populasi mahasiswa yang besar.

“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ungkap Steven Shi dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan pihaknya sangat senang bisa membuka enam Authorized Mi Store baru. Nantinya semua toko dikembangkan dan dikelola dalam kemitraan dengan Xiaomi untuk memastikan bahwa toko melambangkan identitas Xiaomi

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat dan merasakan produk Xiaomi yang inovatif secara langsung sehingga ketika mereka keluar dari toko, mereka lebih memahami alasan mengapa Xiaomi menjadi sepopuler ini di Indonesia,” tuntasnya.

Berikut lokasi Mi Store terbaru
Centre Point, Medan
Mall Olympic Garden, Malang
Gandaria City, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
AEON MALL Jakarta Garden City, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
Cibubur Junction, Jakarta Timur, DKI Jakarta
Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2, Jakarta Pusat, DKI Jakarta