GadgetSquad.ID – Gelaran “New Groundbreaking Shift in Telephoto Imaging”, yang dihelat di Shenzhen, Tiongkok, menjadi saksi inovasi baru yang bakal di rilis oleh realme.

Dari nama event nya saja sudah terlihat jika inovasi terbaru ini, ada kaitannya dengan teknologi imaging.

Berkolaborasi dengan Qualcomm dan ArcSoft, realme menciptakan inovasi yang akan diwujudkan pada hape terbarunya, kabarnya hape yang dimaksud adala realme GT5 Pro.

Nantinya realme GT5 Pro akan mendapat restrukturisasi arsitektur dasar pencitraan dan meningkatkan kemampuan pemrosesan gambar secara komprehensif, sehingga layak menyandang gelar “New King of Telephoto Imaging”.

Sebagai smartphone flagship terbaru yang dikembangkan di bawah filosofi “No Leap, No Launch”, realme GT5 Pro akan hadir sebagai smartphone pertama di dunia yang menghadirkan kolaborasi antara chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 3.

Adapun chipset tersebut akan memberikan pengalaman kinerja maksimal pada smartphone, dan lensa telefoto periskop dengan sensor Sony IMX890 terdepan di industri.

Lebih lanjut soal kamera periskop di realme GT5 Pro. Lensa periskop Sony IMX890 memiliki sensor super besar 1/1,56 inci, melampaui OV64B sebesar 76% dan JN1 sebesar 104%.

Selain itu dengan aperture f/2.6, kamera ini mendukung 3x optical zoom, OIS + EIS untuk stabilisasi terbaik, fokus omni-directional all-pixel, dan teknologi terdepan lainnya.

Lensa telefoto periskop 50MP yang dikombinasikan dengan sistem penstabil OIS + EIS yang kuat, mendukung super zoom hingga 120x, memastikan kejernihan yang ekstrem bahkan pada zoom maksimum

Tak hanya itu, sistem pencitraan telefoto super-core realme GT5 Pro mendukung DOL-HDR pada segmen telefoto untuk pertama kalinya

Melalui investasi ini, realme berharap dapat memberikan pengalaman fotografi berkualitas tinggi kepada para pengguna.

Apa yang ditawarkan realme GT5 Pro, memang sangat menjanjikan dan membuat penasaran. Kita nantikan saja kapan realme GT5 Pro akan rilis.