GadgetSquad.id – Infinix mulai merambah pasar Internet of Things (IoT) Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan dirilisnya produk IoT mereka di sela-sela acara Infinix Media Iftar. Ada beberapa varian produk yang di rilis, seperti True Wireless Stereo (TWS), kabel data, powerbank, charger kit, smartwatch, hingga smart TV.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menerangkan bahwa konsumen di Indonesia cenderung mengikuti tren, jadi hal itu yang membuat Infinix merasa perlu menyediakan produk-produk yang dibutuhkan.

“Kami tidak hanya ingin dikenal sebagai produsen smartphone saja, melainkan perusahaan teknologi yang berorientasi pada kebutuhan konsumen,” ungkap Sergio di acara Infinix Media Iftar (2/4/2024).

Produk-produk yang dirilis diantaranya Infinix Watch 1, Watch GT Pro, TWS XE23, TWS XE26, TWS XE27, Powerbank Xpower Go, Charger Kit XC05, Cable Data XDC33 serta smart TV 43X5.

Produk-produk IoT Infinix

Untuk harga bisa dibilang sangat terjangkau. Infinix Watch 1, smartwatch dengan design stylish ini dibanderol hanya Rp 250 ribu; Infinix Watch GT Pro, varian tertinggi dari smartwatch Infinix dijual Rp 450 ribu; TWS XE23 dibanderol Rp 129 ribu, TWS XE26 seharga Rp 152 ribu; dan TWS XE27 dijual senilai Rp 249 ribu.

Baca Juga: Infinix Note 40 Pro : Smartphone 3 Jutaan Terbaik (Reviewers’ Choice Of The Month – March 2024)

Untuk Powerbank Xpower Go yang telah mendukung pengisian daya cepat 12 Watt, dijual seharga Rp 88 ribu, charger kit XC05 dibanderol Rp 55 ribu. Nah, untuk harga Infinix Smart TV 43X5 dijual senilai Rp 2,499 juta saja.

Sekadar bocoran info, Infinix juga berencana mengeluarkan lini smartphone terbarunya pada kuartal II tahun ini. Seperti apa penampakannya nanti, tunggu aja yah!!