GadgetSquad.ID – Hari besar keagamaan, seperti Idul Fitri yang sebentar lagi akan berlangsung. Memang jadi salah satu momen spesial yang pas, untuk mengganti hape baru lawas dengan yang baru.

Asiknya lagi di momen spesial tersebut, biasanya banyak vendor yang memberi diskon khusus, seperti yang dilakukan oleh Infinix.

Yup, mengusung semangat #JadiinMauLo, sepanjang Ramadan tahun ini Infinix menghadirkan berbagai program spesial.

Program tersebut, dimulai dari promo potongan harga di e-commerce hingga pemberian hadiah langsung untuk setiap pembelian di Infinix store atau mitra retail resmi Infinix.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menuturkan, program promosi spesial di awal April ini dihadirkan untuk memberi lebih banyak benefit tambahan bagi XFans dan pengguna setia Infinix yang ingin mengupgrade smartphone dengan harga yang semakin kompetitif.

“Sebagai bagian dari kampanye Ramadan Infinix Jadiin Berkah Bersama, Promosi ini kami hadirkan baik di offline via mitra retail serta online melalui mitra ecommerce dan social platform terkemuka yang paling diminati para gen-Z,” jelasnya.

Program promo #JadiinBerkahBersama bisa didapatkan di Infinix Official Shop yang berada di Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, dan Akulaku dari tanggal 1 hingga 15 April 2024 mendatang.

Untuk pembelian via Infinix Online Store Shopee, konsumen Infinix bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp540.000 untuk seri produk Infinix tertentu.

Sementara di Tokopedia, tersedia potongan harga hingga Rp500.000, voucher gratis ongkir, dan voucher cashback hingga 6%.

Sementara di Lazada ada potongan Rp650.000, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, hingga bonus dadakan Rp 300 ribu. Ada juga promo spesial di Akulaku dengan potongan harga Rp650.000, gratis ongkir, dan voucher cicilan hingga Rp190.000.

Terakhir, Blibli menghadirkan diskon hingga Rp650.000, voucher gratis ongkir, serta diskon paylater hingga 9%.

Pembelian via Infinix Official Shop TikTok juga menawarkan. Potongan harga hingga 25% untuk produk Infinix pilihan, serta voucher gratis ongkir dan cashback hingga 10%

Sedangkan untuk pembelian secara offline,  akan berlangsung di lebih dari 60 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimulai dari 9 hingga 18 April 2024 mendatang, para konsumen yang membeli produk-produk Infinix akan mendapatkan berbagai gift spesial.

Untuk mendapatkan gift spesial dari Infinix, konsumen cukup membeli produk-produk Infinix, seperti Smart 8 Pro, Hot 40 Pro, Hot 40i, Note 40, dan Note 40 Pro.

Setelah melakukan pembelian, konsumen dapat mengunggah foto mereka di store ke akun media sosial pribadi dan menambahkan tagar #AntiGabutSerbaNgebut dan #JadiinBerkahBersama.

Selamat belanja