GadgetSquad.ID – Smartfren kembali menawarkan paket menarik bagi pelanggan setianya. Paket terbaru ini diklaim, bisa membuat pelanggan internetan nonstop di jaringan 4G LTE tanpa khawatir kehabisan kuota data.

Yup, paket terbaru tersebut menawarkan paket “Extra Kuota” gratis dengan total kuota nonstop mencapai 43GB.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, Extra Kuota bukan hanya memperbesar manfaat yang diperoleh pelanggan Kuota Nonstop, tetapi juga membuka peluang-peluang baru menggunakan internet.

Manfaat Extra Kuota ini hadir tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah lebih dulu ada. Tanpa tambahan biaya apa pun, pelanggan bisa makin lancar mengakses internet,” tutur Djoko dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dikatakan Djoko, kuota ini bisa dipakai untuk berbagai kegiatan seperti streaming drama korea atau film, unduh atau unggah konten ke media sosial, atau untuk bermain gim online.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan Extra Kuota dengan membeli paket Kuota Nonstop Rp 45 ribu (kuota 10GB) untuk mendapat Extra Kuota 4GB, Rp 65 ribu (kuota 18GB), atau Rp 100 ribu (kuota 30GB dengan Extra Kuota 8GB)

Pelanggan yang baru menginstal aplikasi MySmartfren dapat memperoleh tambahan bonus kuota 5GB. Dengan demikian kuota yang diperoleh mencapai 43GB.