GadgetSquad.ID – Mengobarkan semangat #NyalakanKebersamaan sekaligus, menyambut momen Idul Adha 1444 H, Telkomsel kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Melalui aktivitas CSR Telkomsel menyalurkan bantuan 720 hewan kurban terdiri dari 112 ekor sapi dan 608 ekor kambing, kepada sekira 46.000 penerima manfaat di lebih dari 600 lokasi di wilayah operasional Telkomsel di seluruh Indonesia.

Muharam Perbawamukti, Direktur Human Capital Management Telkomsel, mengatakan, Telkomsel mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H bagi seluruh umat muslim yang merayakan.

“Idul Adha menjadi momen penting sekaligus pengingat bagi kita semua untuk terus bersyukur dan berbagi dengan memberikan kebermanfaatan bagi sesama. Melalui aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan, Telkomsel konsisten menjalankan aksi berbagi manfaat dengan menyalurkan hewan kurban kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.”

“Mengusung semangat #NyalakanKebersamaan, Telkomsel menjalin kolaborasi bersama para mitra strategis untuk bergotong royong menyediakan dan mendistribusikan hewan kurban agar dapat menjangkau lebih banyak penerima manfaat secara menyeluruh. Kami berharap, upaya bersama ini dapat memberikan dampak sosial bernilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan pada perayaan Iduladha 1444 H.” ucap Muharam Perbawamukti.

Guna memastikan seluruh bantuan hewan kurban terdistribusi secara tepat sasaran kepada para penerima manfaat, Telkomsel menggandeng Dompet Dhuafa serta melibatkan Karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia melalui Employee Volunteering Program (EVP) untuk mendistribusikan bantuan hewan kurbannya secara langsung.

Seluruh bantuan hewan kurban yang terkumpul akan disalurkan ke lebih dari 600 titik yang meliputi lingkungan masjid, rumah sakit, pesantren, panti asuhan, yayasan, lokasi bencana, hingga pemukiman masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor dan infrastruktur operasional Telkomsel di berbagai pelosok wilayah