OPPO‌ ‌Jadi Official ‌Smartphone‌ ‌di Turnamen‌ ‌AFF‌ ‌Suzuki‌ ‌ Cup‌ ‌2020‌

GadgetSquad.id – OPPO menjadi Official Smartphone of AFF Suzuki Cup 2020, salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara. Ini menjadi bagian strategi OPPO yang selalu ingin tetap terhubung dengan semua konsumen terutama di wilayah Asia Tenggara dan untuk mendukung sepak bola di Asia Tenggara.

OPPO‌ ‌Jadi Official ‌Smartphone‌ ‌di Turnamen‌ ‌AFF‌ ‌Suzuki‌ ‌ Cup‌ ‌2020‌

Sebelumnya OPPO kerap menjalankan strategi berkolaborasi dalam sektor olahraga di mulai dengan superstar Brazil, Neymar, pada 2018, Klub sepakbola FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Afrika Cup dan Boston Marathon. Sebagai bentuk dukungan pada sektor olahraga OPPO menggerakkan kampanye #PlayWithHeart yang bertujuan untuk menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang dalam menikmati sepak bola dimanapun mereka berada.

Sebagai salah satu merek smartphone dengan performa terbaik di Asia Tenggara, OPPO akan berupaya memperkuat merek melalui sponsorship di AFF Suzuki Cup melalui aktivasi penamaan dan pemberian hak penggunaan “OPPO Man Of The Match”. OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini yang sebelumnya diadakan pada tahun 2018 dan memberikan penghargaan kepada kelompok penggemar terbaik antar negara Asia Tenggara selama turnamen.

Baca juga : Ada Layanan Antar Jemput Servis Hp OPPO Yang Rusak

“OPPO Kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi secara dekat dan merasakan produk kami, sambil menikmati pertandingan dan menghargai momen setiap spesial yang diciptakan, Sebagai sponsor resmi untuk banyak acara di seluruh dunia, OPPO tidak asing dengan semangat para pecinta olahraga. AFF Suzuki Cup 2020 akan berperan penting bagi kami untuk berhubungan dengan jutaan penggemar sepak bola dari Asia Tenggara,” ujar Jimmy Yi, Presiden OPPO APAC.

Dijadwalkan berlangsung mulai 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, AFF Suzuki Cup akan menghidupkan kembali persaingan olahraga antara kekuatan sepak bola Asia Tenggara dan menyatukan semangat penggemar sepak bola di seluruh wilayah.