GadgetSquad.id – Oppo baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Oppo F19s di India melalui Flipkart pada 27 September. Perusahaan kini telah menggoda peluncuran smartphone A-series baru yang akan diluncurkan pada 1 Oktober dan akan dijual secara eksklusif di Amazon.in. 

Meskipun poster teaser tidak menyebutkan nama perangkat, itu diharapkan menjadi Oppo A55 4G. Oppo A55 5G sebelumnya telah diluncurkan di beberapa pasar, tapi model ini diharapkan membawa dukungan untuk konektivitas 4G.

Oppo A55 5G mengemas chip Dimensity 700 tetapi diharapkan model ini menggunakan chipset yang berbeda. Dalam hal desain, bocoran gambar 3D atau render sebelumnya dari Oppo A55 4G menunjukkan bahwa ia akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan frame kamera yang sedikit diubah.

Sistem kamera ditempatkan secara vertikal, tapi memiliki lampu kilat LED di sisi bawah frame kamera. Itu juga menggoda untuk mengemas lensa kamera utama 50 MP. Layarnya juga akan menampilkan desain punch-hole yang berbeda dari desain water-drop pada pendahulunya. 

Oppo A55 4G diharapkan memiliki baterai besar yang mirip dengan pendahulunya. Mungkin lebih besar dari sel 5.000 mAh. Perangkat akan hadir dalam varian warna Hitam, Hijau, dan Gradien Biru. Rincian lainnya dari smartphone saat ini masih tidak diketahui.