GadgetSquad.ID – Melalui acara launcing yang dilakukan secara video streaming, Oppo menepati janjinya untuk merilis jagoan baru di Indonesia, yakni seri Reno3 Pro.

Hadirnya Reno3 Pro, seakan menjadi bukti jika Oppo masih konsisten merilis produk anyar, walau kondisi di Indonesia sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

Di sisi lain, Reno3 Pro juga bisa menjadi jawaban manis Oppo, kepada konsumen yang ingin membeli hp baru jelang bulan Ramadan ini.

Terkait ketersediaan Reno3 Pro, di tengah pandemi Covid-19, pihak Oppo memastikan produk tersebut tidak terganggu proses produksinya.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, mengungkapkan, jika proses produksi di pabrik Oppo di Indonesia, masih berjalan dengan normal.

“Selama pandemi Covid-19, pabrik Oppo berjalan normal. Selain itu selama pandemi, Oppo juga menjalankan protokol pencegahan Corona sesuai anjuran yang berlaku, sehingga kesehatan para pekerja tetap terjaga.”

Nah jika kamu berminat memiliki Oppo Reno3 Pro, siapkan dana Rp 8,999 juta. Untuk 1.000 pembeli pertama diberikan bonus Oppo Enco Q1 senilai Rp 1,599 juta.