GadgetSquad.ID – Video sinematik dengan sentuhan efek bokeh, kombinasi keduanya dipastikan akan memanjakan kamu, jika memutuskan membeli Oppo Reno6.

Yup, jika tidak ada kendala Oppo Reno6 bakal menjadi senjata teranyar Oppo di Tanah Air. Dimana salah satu fitur andalan Reno6 bakal memudahkan kamu, membuat konten video sinematik dengan sentuhan efek bokeh.

Fitur tersebut diberi label Bokeh Flare Portrait. Fitur ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang menyukai pembuatan video unik dengan hasil sinematik.

Sebetulnya, fitur ini bukanlah yang terbaru di lini seri Oppo Reno, sebelumnya kemampuan tersebut sudah ada di Reno4 khusus untuk pengambilan foto.

Kini di lini seri Reno6, Oppo memberikan peningkatan fitur dengan algoritma terbaru, alhasil pengguna bisa menggunakan Bokeh Flare Portrait untuk pengambilan video

Bagaimana cara menikmati “Bokeh Flare Portrait” di Oppo Reno6? Tentunya sangat gampang, semudah menjentikan jari.

Untuk menghasilkan video bokeh yang artistik, kamu cukup merekam video dengan fitur kamera dari Oppo Reno6. Ketika Reno6 mengambil video pada kondisi latar belakang gemerlap lampu, secara otomatis algoritma kecerdasan buatan perangkat ini akan menampilkan bokeh yang dinamis dan artistik.

Dukungan algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh dari fitur Bokeh Flare Portrait dapat menangkap subjek dengan jelas dan membuat latar belakang yang memanjakan mata penggunanya.

Kombinasi subjek yang terlihat terang dan jernih, dilengkapi dengan background yang mempesona akan menghasilkan efek lampu yang artistik pada bagian latar belakang subjek video.

Bagaimana, semakin penasaran dengan kecanggihan Oppo Reno6? Sabar sob produk tersebut bakal rilis dalam waktu dekat.

Sedikit info tambahan seputar Oppo Reno6, hape ini memiliki desain yang menawan dengan layar single punch-hole yang memiliki jarak tepian frame tipis. Di bagian samping, perangkat ini juga didesain dengan 3D Curved yang membuatnya tampil elegan.

Oppo Reno6 hadir dalam 3 pilihan balutan warna yakni hitam dengan finishing matte, perpaduan antara gradasi biru muda kehijauan, serta peach terang.

Biar kamu gak ketinggalan berbagai info menarik seputar Oppo Reno6, pantengin ulasannya di GadgetSquad.ID.