GadgetSquad.id – Tidak hanya agresif mengeluarkan smartphone terbaru, OPPO juga semakin rajin membangun OPPO Store di seluruh Indonesia. Yang terbaru, berdiri OPPO Store yang berlokasi di LM Mall Neo Soho, Jl. Letjend S. Parman, Jakarta Barat. Ini merupakan OPPO Store ke-170 di Indonesia

Pembukaan OPPO Store ini merupakan salah satu langkah untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan perangkat OPPO terbaru. “Toko yang memiliki luas 55m2 ini dirancang untuk memaksimalkan waktu pengguna untuk mencoba perangkat OPPO. Selain itu, kami juga menempatkan trainer berpengalaman yang siap membantu pelanggan mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur pada perangkat OPPO ujar Alinna Wen Xin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Alinna melanjutkan, pembangunan store ini untuk dapat menjangkau dan melayani konsumen dengan lebih baik melalui hadirnya toko terbaru ini. Para pelanggan akan dimudahkan dalam mencari informasi dengan kesempatan untuk mencoba langsung perangkat tersebut sebelum memutuskan untuk membeli perangkat yang akan mereka pilih.
Hingga akhir tahun, OPPO berencana untuk mendirikan 200 toko demi mendekatkan diri dan menghadirkan kemudahan bagi para pelanggannya. Sebanyak 17 toko di antaranya adalah hasil kerja sama dengan Mobile Gallery.