OPPO Store Terbesar Ke-2 di Indonesia Resmi Dibuka

OPPO StoreOPPO Store Terbaru Ini yang ke-226 di Indonesia.

GadgetSquad.id – Setelah memperkenalkan OPPO F5 pada akhir 2017 dan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen, OPPO meningkatkan layanan purnajualnya demi memberikan rasa nyaman kepada pengguna. Salah satunya dengan meresmikan OPPO Store terbarunya yang ke-226 di Indonesia.

Baca juga : OPPO Buka Toko ke-212 di Trans Studio Mall Bandung

sponsored

 OPPO Store yang baru diresmikan ini memiliki luas 254 m2. Si dalamnya konsumen dapat leluasa untuk merasakan perangkat – perangkat terbaru OPPO dengan lebih nyaman. Karena dipandu oleh tenaga penjual profesional yang dapat memberikan saran untuk meberikan panduan perangkat yang tepat untuk konsumen.

Di lantai dua terdapat pusat purna jual ke-25 di Indonesia.  Pelayanan yang diberikan layanan purna jual ini sedikit berbeda dimana mengusung konsep Service Center 2.0 yang memiliki keunggulan pada layanan One Hour Service.

Jadi permasalahan konsumen dijanjikan dapat selesai dalam waktu satu jam baik itu pengantian spare part ataupun jawaban atas pemasalahan. Selain itu konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi untuk menyelesaikan permasalahan perangkatnya dengan tersedianya tiga meja Face To Face Service.

Ruangan service center juga di desain dengan nyaman dengan adanya sofa dan fasilitas charging table yang membuat konsumen nyaman dalam menunggu.

“OPPO Store ke-226 kami dirikan di Malang. OPPO Store ini menjadi Store terbesar kedua kita di Indonesia setelah Karawaci” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager  OPPO Indonesia. Lebih lanjut Aryo menambahkan, penjualan OPPO F5 cukup bagus di malang. Kontribusi Malang kota terhadap penjualan F5 series kini sudah mencapai 35%.

OPPO selama 10 tahun terakhir, telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. OPPO merupakan pionir trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP.

OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.

Baca juga : OPPO Store ke-170 Hadir di Mall Baru di Jakarta

 Pada 2016, OPPO secara global menduduki peringkat nomor 4 dunia, menurut IDC. Dan hari ini, OPPO memberikan pengalaman fotografi smartphone yang terbaik kepada lebih dari 200 juta orang muda di dunia.