Paket “PRIO Apps Booster” XL Prioritas Beri Akses Internet Sepuasnya

GadgetSquad.id – XL Axiata terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS, dengan meluncurkan paket “PRIO Apps Booster”. Paket ini  menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas untuk akses ke berbagai aplikasi online, seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iflix, dan JOOX.

XL Prioritas

Paket PRIO Apps Booster ini menawarkan empat pilihan paket, yaitu: PRIO Film, PRIO Musik, PRIO Medsos, dan PRIO Komplit. Bagi penggemar video dan film, paket yang tersedia adalah PRIO Film yang membuat streaming di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix tidak memotong kuota utama. Lalu untuk penggemar musik, tersedia paket PRIO Musik yang memberikan kuota tanpa batas untuk streaming lagu di aplikasi JOOX.

Berikutnya, bagi pelanggan yang gemar bermain media sosial, dapat mengaktifkan PRIO Medsos agar aktivitas di Facebook, Instagram, dan Twitter tidak mengurangi kuota utama. Paket PRIO Medsos ini juga akan dilengkapi dengan akses tanpa batas untuk sejumlah aplikasi e-commerce ternama, seperti Lazada dan Blibli.com, pada bulan Oktober 2018 mendatang. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaktifkan PRIO Komplit yang merupakan kombinasi antara paket Prio Medsos dan Prio Film.

Baca juga : Keren, Bikin Gesit Jakarta Smart City, XL Uji Coba Teknologi 5G

Masing-masing PRIO Apps Booster dapat diaktifkan dengan harga berbeda. PRIO Musik dan PRIO Medsos bisa diperoleh mulai dari harga Rp 20.000 per bulan, PRIO Film dimulai dari harga Rp 25.000 per bulan, serta PRIO Komplit dimulai dari harga Rp 40.000 per bulan. Masa aktifnya mengikuti masa aktif kuota utama.

Dengan adanya PRIO Apps Booster, diharapkan pelanggan XL PRIORITAS dapat menikmati konten hiburan tanpa perlu khawatir kuota utama habis. Ditambah lagi dengan dukungan jaringan 4G LTE XL yang luas di seluruh wilayah Indonesia, maka kegiatan streaming hiburan itu bisa dilakukan dengan lancar.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, “Dalam paket terbaru ini, XL PRIORITAS memberikan penawaran kuota internet tanpa batas untuk menonton film di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix; mendengarkan lagu di aplikasi JOOX; dan mengakses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter. Netflix dan JOOX sendiri merupakan mitra yang baru bergabung.”

Baca juga : Hadirkan Solusi Layanan Bisnis, XL Axiata Gandeng Microsoft Rilis Paket “BIZ”

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan  layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia.  Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang  lebih dari 25 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini.