Xiaomi hari ini resmi membuka penjualan umum Mi 11 Ultra, smartphone ultra premium Xiaomi dengan inovasi teknologi termutakhir dan pertama di dunia yang menjadikannya pilihan terbaik di kelas high-end.

Sebelumnya, penjualan Mi 11 Ultra dilakukan secara terbatas melalui undangan yang dikirim kepada Mi Fans terpilih. Kini smartphone yang membawakan pengalaman unggulan dari segi performa, kamera, dan desain ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen dengan penawaran layanan purna jual eksklusif Ultra VIP Service bagi para pemilik Mi 11 Ultra.

Layanan eksklusif Ultra VIP Service tersebut menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan dan pengantaran purna jual gratis, layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan bahwa layanan eksklusif Ultra VIP Service untuk Mi 11 Ultra merupakan persembahan premium bagi Mi Fans dan pelengkap yang sempurna bagi pemilik smartphone terbaik dengan inovasi terbaru yang dapat diperoleh di pasar saat ini. “Layanan eksklusif Ultra VIP Service merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para penggunanya dan secara khusus dirancang untuk memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra,” ujar Alvin.

Layanan garansi purna jual Mi 11 Ultra dapat dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk pemasangan anti-gores, pemilik Mi 11 Ultra bisa mendapatkannya di delapan Service Center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya seperti service center Xiaomi di Roxy Mas, ITC Fatmawati, ITC Cempaka, Bekasi Mega Hypermall, Margonda, Gading Serpong, Gatot Subroto Medan, dan Plaza Marina Surabaya. Bagi pemilik Mi 11 Ultra lainnya di luar daerah tersebut, tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkan anti-gores tersebut dengan menghubungi call center resmi Xiaomi pada nomor 0800-1-401558 untuk pengiriman anti-gores ke alamat masing-masing.

Mi 11 Ultra hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black yang menggunakan desain badan keramik. Diperkuat oleh chipset terbaik saat ini yakni Qualcomm® Snapdragon™ 888, tak hanya itu, Mi 11 Ultra menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone yaitu GN2 dengan sensor 1/1.12” yang terbaik di kelasnya dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels. Konfigurasi kamera profesional juga disematkan dengan susunan kamera belakang triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto menjadikannya smartphone yang menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.

Tak hanya performa kelas dunia, pengalaman audio dan visual yang sangat memukau juga dihadirkan melalui perpaduan layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay, dual speakers persembahan Harman/Kardon serta baterai unggulan 5.000 mAh. Ditambah, layar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar menjadikan  Mi 11 Ultra menempati puncak inovasi smartphone kelas premium.

Mi 11 Ultra dapat diperoleh secara online melalui Mi.com dan secara offline di Authorized Mi Store. Mi 11 Ultra tersedia dalam konfigurasi 12GB + 256GB pada harga Rp16.999.000,-.