Perkenalkan, “Buds Air” Senjata Baru Realme Untuk Rambah Industri IoT

GadgetSquad.ID – Realme menepati janjinya untuk memperlengkap ekosistem gadget racikannya, agar bisa terus menjadi vendor teknologi terdepan di Tanah Air.

Gebrakan teranyar vendor asal Cina itu, dibuktikan dengan merilis realme Buds Air, yakni produk True Wireless Stereo (TWS). Ini adalah Kali pertama Realme merilis produk TWS.

Realme Buds Air juga akan menjadi produk AIoT pertama dari Realme, untuk membuka era IoT Realme di Indonesia yang akan diluncurkan 15 Januari.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, Realme ingin melangkah lebih jauh ke dunia yang belum pernah kami jelajahi sebelumnya.

“Hari ini saya sangat senang mengumumkan dan mengkonfirmasi bahwa realme akan masuk ke dalam industri IoT.”

“Dengan realme Buds Air, realme berusaha keras untuk “Dare to Leap” dengan perangkat keras premium (produk smartphone & AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda,” imbuh Paslon dalam keterangan resminya.

Realme Buds Air sendiri menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4.2g. Realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang trendi yaitu kuning, hitam, dan putih.

Realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar, lantaran disokong
diafragma komposit multi-layer canggih dan driver suara 12mm.

Ralme Buds Air turut diperkaya dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0.

Realme Buds Air juga dilengkapi teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling), untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas.

Terkait harga, semua akan dibeberkan saar peluncuran 15 Januari nanti. Bagaimana tertarik membelinya!!