Mengawali tahun 2024, POCO langsung tancap gas dengan merilis smartphone kelas entry level terbarunya yakni, POCO C65. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1,3 jutaan, ponsel ini membawa spesifikasi dan fitur yang menarik di kelas dan harganya.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Buat anak muda POCO Fans yang sudah nggak sabar nungguin POCO C65, POCO langsung gesit menghadirkannya di awal tahun ini, di 4 Januari. Dirilisnya  POCO C65 #SipalingGesit pastinya buat menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan concern sama desain yang keren biar tampil kece di tongkrongan.” Bung Andi menambahkan, “Apalagi, harga POCO C65 #SiPalingGesit juga disesuaikan dengan kantong anak muda, mulai dari 1,3 jutaan rupiah saja di masa peluncuran. Ekstrem banget, dong!”

Spesifikasi POCO C65

Poco C65 hadir dengan ukuran layar seluar 6,74 inci berjenis panel LCD dengan refresh rate 90 Hz. Selain membuat pergerakan layar jadi lebih smooth, hal tersebut juga menjadi POCO C Series pertama dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, layarnya juga sudah dibekali dengan software DC dimming dengan TÜV low blue light, serta flicker free certification (sertifikasi bebas kedip) guna merawat mata kita saat menatap layar.

Menyoal performa juga POCO memberikan spesifikasi yang menarik di kelas dan harganya. POCO C65 disokong dengan chipset Helio G85 dengan RAM hingga 8GB. Menariknya ponsel entry level ini juga sudah didukung dengan fitur memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Kapasitas media penyimpanan nya pun sudah memiliki ruang yang cukup besar di kelasnya hingga 256GB dan mampu ditingkatkan hingga 1TB.

Pada sektor kamera, POCO C65 hadir dengan kamera utama membawa 50MP AI triple camera set-up – satu-satunya pengusung kamera berteknologi AI (artificial intelligence) di kelasnya – serta berbagai fitur kamera yang fun. Kita bisa menikmati kemampuan lensa ultra-clear 50MP main camera yang powerful dan dilengkapi 10 film filter dan frame. Sementara, kamera selfie 8MP-nya dilengkapi efek cahaya natural dari soft light ring dengan user interface yang telah dioptimalisasi, serta efek film camera untuk menciptakan hasil yang vintage, dan variasi filter juga watermark.

Sementara di sisi daya, POCO C65 punya baterai besar 5000mAh dan telah support 18W fast charging dengan 10W charger dalam paket penjualannya (in-box).

Harga, Ketersediaan, dan Spesifikasi POCO C65

Bagi anda yang tertarik, POCO C65 sudah tersedia di semua mitra e-commerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Di hari peluncurannya, 4 Januari hingga 10 Januari 2024.

Menyoal harga, POCO C65 ditawarkan dengan harga spesial, untuk POCO C65 dengan varian 6+128GB dibanderol dengan harga Rp1.399.000, sedangkan varian 8+256GB ditawarkan dengan harga Rp1.699.000. Ponsel entry level teranyar besutan POCO ini hadir dengan balutan warna Black dan Purple.

POCO juga memberikan perlindungan yang ekstrem untuk POCO C65 dengan garansi selama 12+3 bulan. Selain itu, POCO memberikan dukungan pembaruan besar software OS sebanyak dua kali dan security patch selama 3 tahun. Ini merupakan standar baru dari POCO, di mana meskipun hape ini termasuk dalam kategori low-entry, namun tetap mendapatkan dukungan yang setara dengan hape-hape di kelas atasnya.