Pre Order Samsung Note 9 di Indosat, Ini Bonusnya!

GadgetSquad.id – Selain Telkomsel dan XL, Indosat juga gak mau ketinggalan menyediakan pre order Samsung Galaxy Note 9. Operator si kuning ini menyedikan paket khusus untuk pre order Samsung Note 9 .

pre order samsung note 9

Paket ini merupakan bundling SAMSUNG dengan Super Plan dan Freedom Postpaid Plus. Ada 2 varian dari Samsung Galaxy Note 9 yaitu Samsung Galaxy Note 9 128 GB dan Samsung Galaxy Note 9 512 GB. Promo bundling Samsung NOTE 9 ini bisa di dapatkan di Seluruh Gerai Indosat Ooredoo.

Baca juga : Sudah Punya Samsung Galaxy S9/S9+, Perlu Ganti ke Samsung Note 9 ?

Pilihan paket pre order Samsung Note 9 Indosat :

SAMSUNG Galaxy NOTE 9 128 GB : CASHBACK 12,749,000 + Super Plan 600/24 bulan + TAMBAHAN CASHBACK dari Bank sampai 750rb + FREE SAMSUNG GIMMICK 32N4300 : Digital TV, Smart TV, HD, Ultra Clean View.

SAMSUNG Galaxy NOTE 9 512 GB : CASHBACK 12,749,000 + Super Plan 600/24 bulan + TAMBAHAN CASHBACK dari Bank sampai 750rb + FREE SAMSUNG GIMMICK 40J5250 : Digital TV, Smart TV, Full HD, Connect Share Movie through USB.

pre order samsung note 9pre order samsung note 9

Promo diatas hanya berlaku untuk pilihan paket MSP 600rb – 24 Bulan dengan metode pembayaran Full Payment. Pelanggan bisa melakukan pembelian SAMSUNG Galaxy NOTE 9 setelah periode promo dengan benefit yang berbeda.

Program pre-order ini di mulai tanggal 10 Agustus (pukul 13:00 WIB) – 19 Agustus 2018. Pelanggan dapat mengambil tanggal 23 Agustus 2018 di Gerai pembelian. Program ini berlaku untuk pelanggan baru Postpaid Indosat.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku pada paket pre order Samsung Note 9 yang disediakan Indosat, antara lain yaitu :

  • Program ini hanya khusus berlaku untuk pemegang kartu kredit/debit ataupun Cash.
  • Hanya berlaku untuk pembelian dengan Plan MSP dan FPP terpilih.
  • Satu pelanggan hanya boleh membeli 1 unit.
  • Nama yang tertera di formulir berlangganan pascabayar Indosat harus sama dengan nama yang tertera di kartu kredit.
  • Nama dan Alamat pelanggan HARUS sama dengan FAB atau Mengisi Formulir diatas Materai.
  • PickUp dilakukan di Gerai masing-masing, sedangkan gimmick TV DIKIRIMKAN ke alamat yg tertera di FAB.
  • Pelanggan wajib membayar tarif paket setiap bulannya selama masa kontrak (limit kartu kredit akan diblokir sejumlah 100% x Total Nilai Kontrak Plan) melalui kartu kredit baik full payment maupun installment.
  • Pembayaran tagihan Matrix Super Plan WAJIB melalui layanan Direct Debit – Kartu Kredit.
  • Kartu kredit yang digunakan untuk layanan Direct Debit – Kartu Kredit harus sama dengan kartu kredit yg digunakan pada saat mendaftar Matrix Super Plan
  • Indosat berhak melakukan verifikasi calon pelanggan dan apabila tidak lolos verifikasi maka permohonan berlangganan Paket Matrix Super Plan tidak disetujui.
  • Mekanisme lainnya mengikuti kebijakan di masing-masing Gerai.

Untuk info detil dari paket pre order Samsung Note 9 Indosat, bisa klik di sini