GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus dalam perhelatan The Global CSR Awards 2018 & The Global Good Governance Awards 2018. Penghargaan yang digagas oleh The Pinnacle Group International ini merupakan ajang pengakuan paling bergengsi di tingkat internasional yang dinantikan para pelaku bisnis dan industri dunia.

Indosat Ooredoo meraih emas (gold) untuk kategori Best Workplace Practices Award dan Special Recognition Award for 5 Consecutive Years of CSR Excellence pada ajang Global CSR Awards 2018. Indosat Ooredoo juga meraihan emas (gold) pada kategori The Best Corporate Communications & IR pada ajang The Global Good Governance Awards 2018.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman menyampaikan, Indosat Ooredoo bersyukur dengan penghargaan ini. Tentu, hal ini tidak akan terwujud tanpa kerja sama dari semua pihak. “Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas dukungan para pemangku kepentingan dan segenap karyawan, sehingga Indosat Ooredoo mampu tampil di ajang internasional dan mendapat penghargaan bergengsi ini,” ungkap Deva melalui keterangan tertulis.

Indosat Ooredoo terpilih setelah berhasil menyisihkan ratusan perusahaan yang juga masuk nominasi. Menurut data panitia, tercatat lebih dari 300 perusahaan global dan regional masuk dalam seleksi. Setelah melalui proses penyaringan dan evaluasi yang ketat, hanya 60 perusahaan terpilih yang dinominasikan mendapatkan penghargaan tertinggi.

The Global CSR Awards 2018 & The Global Good Governance Awards 2018 yang pada tahun ini merupakan tahun ke-10. Penyelenggaraan tahun ini mengusung tema Rethinking CSR for the Next Decade. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 20 narasumber dan praktisi CSR terkenal untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait berbagai topik CSR selama satu dasawarsa terakhir.

Acara penganugerahan yang dilaksanakan di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok pada 19-20 April lalu itu dihadiri oleh sekitar 180 eksekutif dan pimpinan dari perusahaan-perusahaan terkemuka di seluruh dunia. Selain para eksekutif senior, penghargaan tahunan ini juga dihadiri profesional CSR, LSM serta Asisten Deputi Bidang Industri dan Regulasi Pariwisata Kementerian Pariwisata Republik Indonesia R Kurleni Ukar.