GadgetSquad.ID – Telkom melalu lini bisnis Indibiz kembali memberi solusi ciamik. Kali ini yang dihadirkan Telkom adalah solusi transformasi digital untuk pendidikan “Indibiz Sekolah”

Indibiz Sekolah sendiri, merupakan solusi digital untuk layanan manajamen sekolah. Solusi ini juga, bentuk komitmen dari Telkom Indonesia untuk mendukung perkembangan sektor pendidikan di tanah air.

Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Iwan Rusdarmono, menuturkan, saat ini sambil menunggu ujian akhir semester rampung, sekolah-sekolah sudah harus segera menyiapkan periode semester ganjil 2024.

“Kami melalui solusi digital manajemen sekolah bernama Indibiz Sekolah memberikan banyak promo menarik yang bisa membantu sekolah go digital,” tuturnya.

Iwan lebih lanjut menjelaskan, jika digitalisasi dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan manajemen sekolah dengan memanfaatkan teknologi.

Namun untuk melakukan digitalisasi, sekolah membutuhkan solusi digital yang tepat dan terintegrasi.

Solusi Indibiz Sekolah, membantu pengelola sekolah, kampus dan lembaga dengan kemudahan mengelola administrasi, absensi, ujian, tugas, penilaian, laporan, dan lainnya secara digital.

Solusi-solusi ini dapat membantu sekolah meningkatkan visibilitas, reputasi, dan kinerja sekolah di internet.

Ada setidaknya 25 produk dan layanan digital turunan yang bisa dimanfaatkan sekolah untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikannya.

Layanan tersebut mulai dari sistem manajemen pengelolaan gedung/ fasilitas, administrasi, arsip dokumen, penilaian, dan masih banyak sistem digital lainnya yang bisa digunakan.

“Dengan Indibiz Sekolah, para pengelola sekolah akan sangat dimudahkan dalam tata Kelola karena semua data dan arsip tersimpan secara digital. Kebutuhan untuk mencetak dokumen sudah sangat sedikit,” kata Iwan.

Tidak hanya sistem manajemen, Indibiz Sekolah juga memiliki banyak akses pendidikan kursus dan pelatihan online, tidak hanya untuk murid tapi juga bisa dimanfaatkan oleh tenaga pengajar.

Materi tambahan yang disediakan antara lain digital marketing, analisis data, manajemen proyek, dan lain sebagainya.

Promo Indibiz Sekolah Desember Ceria
Ihwal promo, Indibiz memberikan potongan harga pemasangan baru hingga 100 persen.

Adapun ada diskon produk dan layanan mulai dari 15 persen dengan promo harga di mulai dari Rp 400 ribu.

“Kampanye promo yang kami namakan Desember Ceria ini akan berlangsung hingga pergantian tahun 2024,” tukas Iwan.