Pssttt!! Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dipersenjatai Snapdragon 865?

GadgetSquad.ID – Merujuk pada kehadiran trio Galaxy S20 beberapa waktu lalu, artinya jika tidak meleset dari tradisi selama ini perangkat selanjut yang bakal diperkenalkan Samsung adalah Galaxy Note 20.

Nah terkait rumor seputar Samsung Galaxy Note 20, beberapa info menarik seputar teknologi yang bakal diusung perangkat canggih itu, kembali terluat

Seperti dilansir dari GSM Arena, tim XDA-Developers menemukan beberapa petunjuk tentang Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, dan sebuah ponsel yang berhubungan dengan Z Flip, dari kode tersebut.

Disebutkan jika Samsung Galaxy Note 20, memiliki nama sandi “Canvas”, yang berarti C2 adalah model Note. Selain itu juga ada kode C0 serta C1, dan disebut berhubungan dengan Kona.

Kona sendiri, sebelumnya dilaporkan merupakan nama untuk chipset Snapdragon 865. Samsung pun diprediksi akan menggunakan chipset tersebut untuk varian Galaxy Note 20, dan dipasarkan di wilayah Amerika Serikat (AS).

Selain itu juga terdapat kode WIN2 atau Winner 2, yang merupakan suksesor dari Galaxy Fold. Smartphone ini akan meluncur dengan Snapdragon 865, termasuk di pasar Eropa.

Masih merujuk laporan yang sama, hal yang ditemukan adalah Zodiac Project, diperkirakan terkait dengan Samsung Galaxy Z Flip. Smartphone ini disokong chipset Snapdragon 855, dan kemungkinan khusus untuk dipasarkan oleh operator-operator Tiongkok.