GadgetSquad.ID – Saat ini pandemi Covid-19 memang masih terjadi, namun hal tersebut bukan halangan bagi kamu untuk liburan akhir tahun.

Yup, selama tetap mematuhi protokol kesehatan kamu tetap bisa menutup akhir tahun 2020 ini dengan liburan ke destinasi favorit.

Berbicara libur akhir tahun, apalagi bagi kamu yang akan melakukan road trip ke lokasi liburan, tentu aktivitas tersebut akan semakin lengkap jika ditemani gadget berkualitas.

Kondisi tersebut direspon Oppo dengan menghadirkan produk inovatif yang membantu pengguna memaksimalkan setiap momen berharga, seperti saat liburan akhir tahun.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, filosofi OPPO adalah human-centric, selalu mengembangkan produk yang luar biasa untuk para pengguna.

“Oppo juga dapat menjadi hadiah istimewa baik bagi orang yang dikasihi maupun diri sendiri dengan beragam pilihan perangkat pintar mulai dari Oppo Find X2 Series, Oppo Reno Series, Oppo Enco dan Oppo Watch,” ujarnya.

Lebih jauh diungkapkan, Oppo memiliki varian produk smartphone yang luas mulai dari entry level sampai flagship.

Di kelas flagship, ada Oppo Find X2 yang cocok bagi pengguna yang membutuhkan kinerja dan fitur serba unggul untuk berbagai kebutuhan, terutama memproduksi konten.

Oppo Find X2 Pro menawarkan layar QHD + AMOLED yang mengesankan dan mendukung kecepatan refresh 120Hz, tampilan 100% gamut warna DCI-P3, warna 10bit, dan akurasi warna 0,8 JNCD pada mode tampilan default-nya.

Di kelas menengah hingga high-end, terdapat Oppo Reno Series yang identik dengan desainnya yang mulus, ringan, dan ramping.

Seri Reno4 menawarkan tampilan layar yang lembut dan casing belakang bertekstur sehingga terasa halus dan ergonomis saat digenggam dengan tangan.

Selain itu, saat liburan kamu juga bisa mengulik platform bawaan Oppo, Color OS 11. Platform tersebut dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan untuk menghadirkan keceriaan dan kepraktisan di musim liburan.

Sebagai salah satu sistem operasi pertama yang dilengkapi dengan versi Android 11 terbaru, ColorOS 11 menghadirkan UI yang dapat disesuaikan sesuka hati.

Kamu dapat menggunakan menu Always-On-Display untuk mengubah tampilan layar smartphone dengan kemeriahan liburan.

Juga bisa mengabadikan dekorasi liburan favorit dan menggunakan software canggih Oppo untuk mengubah foto menjadi wallpaper terbaik untuk menambah keceriaan pada layar tampilan smartphone.

Oppo menyediakan Three-Finger Translate powered by Google Lens, sebuah fitur perdana yang dibuat bersama oleh Oppo dan Google.

Fitur ini dapat membantu menerjemahkan teks pada sebuah foto, gambar, atau screenshot dengan menge-swipe layar smartphone mengunakan tiga jari.

Selain hape dan mengulik OS, gadget terbaru dari Oppo juga bisa membuat liburan mu lebih berwarna.

Saat liburan di luar, berarti sekaligus berolahraga baik sekadar berjalan, berenang maupun lainnya. Kamu bisa memantau semua aktivitas gerak yang menyehatkan tersebut dengan Oppo Watch.

Jam pintar dari Oppo ini dapat memantau detak jantung baik saat liburan di luar maupun olahraga ringan di rumah.

OPPO Watch merupakan sebuah jam tangan pintar pertama di industri dengan layar hiperboloid fleksibel 3D yang memberikan pengalaman “ultra-frameless”.

Jika liburan di rumah, maka kita bisa menikmati dengan binge watching menonton serial kesukaan di layanan streaming favorit maupun mendengarkan musik.

Paling seru tentu mendengarkan dengan Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones. Fungsi noise cancelling pada earphone mampu meredam suara bising di segala kondisi.

Earphone ini juga dilengkapi dengan teknologi ANC dual active noise cancellation, multi-level noise reduction management dan natural communication saat sedang menggunakan transparency mode.

“Inovasi produk OPPO, baik dalam hal smartphone atau IoT, selalu terinspirasi dari pentingnya nilai-nilai kemanusiaan dan berpusat pada kebutuhan aktual para pengguna. Produk OPPO telah berkembang, tetapi kami tetap setia dengan visi awal kami yaitu membuat produk hebat. Di masa mendatang, OPPO bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk pengguna dan orang-orang yang mereka cintai, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup,” tutup Patrick Owen.