GadgetSquad.ID – Bulan Ramadan segera tiba, agar aktivitas kamu lebih berfaedah selama bulan suci, Smartfren bergerak cepat dengan memberi penawaran menarik.

Yup, Smartfren mengumumkan akan menggelar rangkaian kegiatan bertajuk “Ramadan Extra Faedah”. Adapun kegiatan ini dilakukan untuk mengajak para pengguna Smartfren maupun warganet menyebarkan konten berfaedah selama bulan Ramadan.

Apa saja penawaran menarik yang diberikan Smartfren pada program “Ramadan Extra Faedah”?

Sebagai bagian dari kegiatan ini, Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full. Menurut Smartfren, akses tambahan tanpa batas yang diberikan ini diharapkan dapat dimanfaatkan para pengguna untuk menemani waktu sahurnya.

Extra Unlimited Malam Full merupakan manfaat, akses internet tanpa batas dan tidak memengaruhi kuota pelanggan. Manfaat ini dapat diperoleh pelanggan yang memiliki paket Unlimited atau Kuota Nonstop mulai dari pukul 01.00 hingga 05.00 WIB.

Smartfren pun memastikan akses internet yang diberikan benar-benar tidak terbatas. Jadi, manfaat ini berlaku untuk semua aplikasi dan sepenuhnya didukung jaringan 4G LTE Smartfren.

“Dengan kuota unlimited gratis yang diberikan, pelanggan dapat melakukan banyak kegiatan positif yang berfaedah di waktu sahur atau melangsungkan sahur bareng secara virtual,” tutur Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dalam prescon yang digelar secara daring.

Smartfren juga memiliki program yang memungkinkan para pelanggan mendapatkan beragam hadiah lewat Rejeki Wow Treasure Hunt.

Adapun hadiah yang diberikan beragam mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan hingga hadiah utama mobil.

Tidak hanya itu, Smarfren juga mengadakan program yang diberi nama Ngonten Extra Faedah. Sesuai namanya, program ini mengajak para pelanggan untuk membuat konten positif yang berfaedah selama Ramadan tahun ini.

“Kami ingin mengajak para warganet melakukan sesuatu berbeda. Jadi, kami ingin mengajak orang membuat konten yang banyak faedahnya dan positif,” tutur Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra.

Tak hanya itu, Ramadan tahun ini, Smartfren juga melanjutkan semangat kokreasi. Kali ini, Smartfren bersama seniman visual Hana Madness dan produsen fashion lokal Koolastuffa yang meluncurkan merchandise khusus Ramadan berupa kemeja koko dan scarf.

Pada kesempatan yang sama, Djoko juga memastikan Smartfren dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama Ramadan tahun ini. Dia menuturkan Smartfren telah membuat tim khusus untuk menjamin kenyamanan pelanggan.

“Smartfren berkomitmen secara intensif 7×24 jam untuk mengoptimalkan jaringan internet kami. Kami juga mengaktifkan task force untuk menjamin kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan Smartfren,” tuturnya