GadgetSquad.ID – “Ramadan Lebih berwarna”, melalui program #BeTheLight realme kembali menggoda dengan merilis 2 perangkat spesial yakni, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, melalui program #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme

“Momen inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami, serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” kata Palson.

Berbicara realme 8 Pro Illuminating Yello, hape ini diklaim menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion.

Hal tersebut tak berlebih, pasalnya hape ini memang memberi sensasi warna yang unik. Sehingga pas dipadu padankan dengan fashion anak muda masa kini.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Selain itu, untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap.

Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Beralih ke realme Watch S Master Edition, dalam mengembangkan hape keren ini realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi, agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda.

Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Jika kamu tertarik mendapatkan kedua produk spesial dari realme tersebut, anak muda bisa mendapatkan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dengan harga Rp4.499.000 eksklusif hanya di Tokopedia, mulai 3 Mei hingga 7 Mei.

Dalam paket pembelian, kamu akan mendapatkan berbagai bonus menarik, mulai dari gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp200.000 per pengguna dan diskon Rp300.000 dari mitra bank.

Sementara realme Watch S Master Edition akan tersedia eksklusif di Tokopedia seharga Rp999.000 dengan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp100.000 per pengguna mulai 3 Mei hingga 7 Mei.