GadgetSquad.ID – Sebuah ajang besar terkait dunia fotografi resmi digelar oleh OPPO. Bertajuk “2121 Future Photography Project”, OPPO mengajak masyarakat di seluruh dunia mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan melalui foto dan pesan yang ditampilkan di Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, jika momen sederhana sehari-hari dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna, misalnya mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita.

“Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang.”

Lebih lanjut, Patrick Owen mengungkapkan OPPO percaya momen berharga ada di sekitar kita, kapanpun dan dimanapun. Karenanya OPPO mengajak semua pecinta OPPO maupun pengguna smartphone pada umumnya untuk segera abadikan dan turut berbagi keistimewaan kenangan mereka melalui kampanye 2121 Future Photography ini.

“Unggah hasil foto tema ‘Human Interest’ atau ‘Nature’ beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO,” ucapnya.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO.

Untuk mendukung kampanye 2121 Future Photograph di Tanah Air, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra

Dalam video yang diunggah dalam akun IG @OPPO Indonesia dan Youtube OPPO Indonesia tersebut, Nicholas Saputra berkesempatan untuk bercerita tentang keindahan momen di sekitarnya dan mengabadikannya dengan menggunakan OPPO Find X3 Pro.

Pertanyaanya, apa yang kamu dapat jika ikut meramaikan kampanye 2121 Future Photograph?

Sebagai apresiasi dalam partisipasi kampanye ini, OPPO telah menyediakan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan.

Setiap minggunya hingga 20 Juni 2021, OPPO akan memilih 10 foto terbaik dari peserta pengguna OPPO maupun non OPPO untuk mendapatkan paket liburan senilai USD 400 agar dapat menemui sahabat, keluarga, atau terbang ke destinasi dambaan lainnya.

Sedangkan 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global, serta mendapatkan akses kelas fotografi profesional online.

50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional, foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global di pada akhir kampanye.