GadgetSquad.ID – Misi realme untuk terus berkontribusi di dunia Esport berlanjut. Teranyar dalam rangkaian realme 828 Fan Festival 2026, yang tahun ini mengusung tema “Make Passion Real”. realme berhasil menemukan talenta baru di ranah Esport Indonesia.
Yup, di event tahunan tersebut, digelar realme 828 Gaming Tournament dengan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berskala nasional.
Lebih lanjut, festival tahun ini jadi panggung bagi anak muda di Indonesia, khususnya mahasiswa, untuk mewujudkan mimpi, merintis karier profesional menjadi pro-player bersama Team RRQ
Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia menerangkan, realme 828 Fan Festival jadi wujud komitmen kami untuk tidak hanya menghadirkan teknologi terbaik bagi anak muda,
“Melalui ajang ini realme juga ingin membuka jalan nyata bagi mereka untuk berkarier menjadi pro-player di industri esports bersama Team RRQ.
“Kami berharap para talenta yang lahir
dari realme 828 Gaming Tournament ini dapat menjadi generasi baru atlet esports
profesional Indonesia,” tegas Krisva.
Turnamen tersebut disambut begitu antusias, oleh para gamer yang ingin mewujudkan misi jadi pro player.
Puncak realme 828 Gaming Tournament digelar, dalam babak Grand Final offline sebagai bagian dari rangkaian realme 828 Fan Festival 2026 di Jakarta pada 28 Agustus 2026.
Pada babak ini, dua tim terbaik berhasil melaju ke partai puncak yakni, HFX esports, tim asal Pontianak, Kalimantan Barat, dan Ateng Family Depok, tim asal Depok, Jawa Barat.
Setelah melalui pertarungan sengit, akhirnya HFX esports keluar menjadi juara. Sebagai juara, selain dapat hadiah menarik HFX esport berkesempatan melakukan fun match menghadapi RRQ Sena.
Fun match tersebut jadi rangkaian penutup, sekaligus momen langka bagi HFX esports, karena bisa adu strategi dengan salah satu tim esports ternama di Indonesia, RRQ Sena.
Momen ini menjadi bukti nyata bahwa realme 828 Gaming Tournament mampu mempertemukan talenta amatir Indonesia dengan salah satu team esports terbesar di Tanah Air.
Selamat buat pemenang, teruslah wujudkan mimpi Mu!!







