GadgetSquad.id – Realme memecahkan rekor penjualan online pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada. Realme mencatatkan penjualan online untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Serta Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

penjualan online

Saat ini, Realme telah menjadi brand terlaris kategori handphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya. Realme juga menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada dengan rincian; Realme sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober – 11 November 2018. Tidak hanya itu saja, Realme juga menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak serta ketiga produk Realme menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada dengan urutan varian produk Realme 2, Realme C1 dan Realme 2 Pro.

Rekor penjualan online pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada ini semakin melengkapi rekor-rekor penjualan Realme yang telah diadakan sebelumnya. Realme juga berhasil mendapatkan beberapa peringkat yang membuat Realme menjadi salah satu pemain smartphone baru yang cukup kuat. Selama dua belas jam, produk Realme C1 berhasil menjadi smartphone terlaris mengalahkan beberapa kompetitornya. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Realme menjadi pemain cukup berarti di pasar smartphone di Indonesia terutama bagi anak muda.

Baca juga : Ini Yang Bikin Realme 2 Lebih Unggul Dibandingkan Xiaomi Redmi 6

“Sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, saya sangat bangga mengetahui bahwa ketiga rangkaian produk kami tberhasil menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone dan menjadi brand smartphone pertama dengan penjualan terbanyak di Lazada yang diminati oleh banyak orang.” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan online terbanyak di Lazada, membuktikan bahwa Realme benar-benar mengerti akan kebutuhan pasar industri smartphone di Indonesia terutama pasar anak-anak muda. Kedepannya, Realme juga akan terus mempelajari pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan akan terus memberikan apa yang diinginkan oleh para anak muda sehingga menjadikan Realme sebagai merek smartphone yang cocok untuk anak muda.

Tidak hanya di Indonesia, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor di negara Asia Tenggara lainnya. Di Thailand, Realme berhasil menjadi brand terbaik di kategori smartphone dan menjadi Double Champion dengan penjualan sebanyak 1.000 unit dalam waktu 8 menit selama festival belanja 11.11 di Lazada. Realme 2 Pro juga berhasil terjual sebanyak 2.500 unit selama tiga jam pada hari belanja online 11.11 di Shopee Malaysia yang memecahkan rekor di Shoope sebagai brand No 1. Realme juga mencatatkan rekor untuk penjualan sold out dan sebagai fastest growing brand.

Baca juga : 6 Alasan Pilih Realme 2 Pro Daripada Xiaomi Mi A2

Penjualan seluruh varian produk Realme akan kembali diselengarakan pada hari Selasa tanggal 20 November untuk produk Realme C1 dengan harga Rp 1.499.000 dan hari Rabu tanggal 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan dimulai pada pukul 11.00. Nantikan juga pengumuman bagi 20 pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dari Realme di Official Flagship Store Lazada pada 1 Desember 2018. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan smartphone Realme di Lazada Indonesia, silakan kunjungi https://www.lazada.co.id/shop/realme-official-store