GadgetSquad.id – Bulan Ramadan sebentar lagi akan segera tiba. Meskipun di tengah kondisi yang tidak stabil seperti saat ini dan membuat orang tetap #Dirumahaja, koneksi antar sesama tetap perlu dijaga dan hal-hal baik juga perlu dibagikan. Untuk itu, realme merek smartphone Favoritnya Anak Muda juga akan berbagi kebaikan Ramadan untuk anak muda di Indonesia melalui program #Silaturealme. Program ini realme sajikan selama Bulan Ramadan untuk menjalin hubungan yang baik, berbagi hal yang baik dan terhubung dengan kerabat serta teman di mana pun, kapan pun dengan memanfaatkan teknologi.

Pada program #Silaturealme akan ada tantangan menarik untuk anak muda. realme bertujuan untuk membuat anak muda tetap semangat dan bugar selama Ramadan saat #Dirumahaja. realme percaya semua kebahagiaan dan kebaikan Bulan Ramadan juga dapat disajikan melalui produk Trendsetting Technology & Trendsetting Design yang dibawa oleh realme. Akan ada beberapa kegiatan dan penawaran menarik untuk anak muda selama #Silaturealme di sepanjang bulan Ramadan.

Program #Silaturealme memiliki 3 tema menarik untuk menemani hari-hari selama Bulan Ramadan bagi Anak Muda; #SehatBarengrealme, #BerbagiBarengrealme, #BahagiaBarengrealme. #SehatBarengrealme akan menjadi tema pertama program #Silaturealme di minggu pertama Ramadan, di mana realme mengajak anak muda untuk tetap bugar serta penuh gaya dengan smartphone realme. Menjadi sehat selama Bulan Ramadan sangat penting agar puasa berjalan dengan lancar sampai Idul Fitri tiba.

Bagi Tips Kebugaran Versi Kamu Agar yang Lain Tetap Sehat dan Bugar

Selama menjalankan puasa, penting untuk memastikan asupan cairan yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan gangguan pencernaan. Penting juga melakukan olahraga selama puasa agar badan tetap segar dan bugar. Olahraga ringan seperti yoga, berjalan, bersepeda dalam ruangan dan bersepeda biasa, dan olahraga intensitas rendah lainnya akan membantu tubuh tetap bergerak, meningkatkan kekuatan dan stabilitas. Waktu yang terbaik untuk berolahraga adalah sesaat sebelum berbuka puasa. Akan lebih baik jika pengguna tetap memantau detak jantung selama berolahraga dengan perangkat yang memang ditujukan untuk memonitor kesehatan. Di minggu pertama puasa nanti, realme mengajak anak muda untuk berbagi tips tetap fit dan bugar selama puasa melalui #Sehatbarengrealme agar anak muda lainnya bisa turut sehat walaupun sedang menjalani puasa.

Rasa Sukacita untuk Peduli dan Berbagi Kebaikan pada Sesama

Ramadan adalah bulan yang identik untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan pada sesama. realme juga mengajak anak muda untuk bersimpati pada mereka yang kurang beruntung melalui #BerbagiBarengrealme. Tidak hanya itu, realme juga mengajak anak muda untuk menularkan jiwa muda yang suka berbagi kepada orang-orang di sekitar mereka. realme akan memberikan informasi lebih lanjut tentang program #BerbagiBarengrealme di tengah Bulan Ramadan. Yang pasti, #BerbagiBarengrealme akan membawa kebaikan tidak hanya bagi pengguna realme, tetapi juga bagi masyarakat sekitar.

Memaafkan, Bersilaturahmi, dan Berbagi Kebahagiaan untuk Menyambut Lebaran

Minggu terakhir Ramadan erat kaitannya dengan pertemuan keluarga atau silaturahmi dan saling memaafkan. realme benar-benar mengerti bahwa situasi saat ini kurang memungkinkan untuk berkumpul dengan kerabat dan teman. Untuk menghilangkan hambatan tersebut, realme mengajak anak muda untuk tetap terhubung dengan keluarga & teman-teman menggunakan Trendsetting Technology dari smartphone realme dengan #BahagiaBarengrealme.

Pada #BahagiaBarengrealme, realme juga menghadirkan aktivitas positif bagi anak muda yang suka berbagi momen atau aktivitas menarik selama Ramadan hingga persiapan Hari Raya Idul Fitri. #BahagiaBarengrealme merupakan kompetisi media sosial dari realme yang dapat diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia. Melalui #BahagiaBarengrealme ini, anak muda dapat membuat salam Idul Fitri yang kreatif melalui fitur video seperti Slo-Mo atau Time-Lapse dan mengirimkannya ke keluarga, kerabat, teman atau mengunggahnya di media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut tentang #Silaturealme dan tantangan seru untuk menangkan hadiah yang tidak kalah menarik selama Bulan Ramadan, pastikan untuk terus ikuti akun Instagram resmi realme Indonesia di https://www.instagram.com/realmeindonesia/.