realme Narzo 30A Mendarat 3 Maret di Indonesia, Ini Fitur Andalannya!!

GadgetSquad.ID – Jurus “tipis-tipis” kembali digunakan realme dalam memperkenalkan hape terbarunya di Indonesia. Melanjutkan aksi sebelumnya, setelah sempat membocorkan kotak penjualan Narzo 30A, realme kini memberi info resmi kapan hape terbarunya itu rilis di Indonesia.

Dari keterangan yang diterima GadgetSquad, realme Narzo 30A bakal mendarat di Indonesia pada 3 Maret 2021 pukul 18:30 WIB. Nantinya peluncuran Narzo 30A bakal disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter dari Realme Indonesia.

Menurut Realme, acara peluncuran nantinya akan mengambil tema dunia gim 8bit. Tema ini dipilih sebab Narzo 30A diklaim sebagai smartphone gaming entry-level paling bertenaga di segmennya.

“Kami memposisikan Narzo 30A sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Selain pengumuman jadwal peluncuran, realme pun mulai mengungkap sejumlah spesifikasi kunci dari Realme Narzo 30A. Mengusung slogan “Power Up The Game”, Narzo 30A dipastikan akan mengedepankan, kemampuan gaming sebagai salah satu daya tariknya.

Untuk memberi pengalaman gaming yang nyaman, hape anyar ini akan menggunakan chipset gaming racikan MediaTek, seri Helio G85. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 6.000mAh yang didukung fitur fast charging 18W.

Tak hanya memiliki dapur pacu dan baterai yang bertenaga, Narzo 30A akan hadir dengan tampilan desain kece khas racikan realme. Yup, nantinya bodi belakang jagoan terbaru realme, akan memiliki desain diagonal stripe, yang begitu berkarakter.

Nah soal imaging, hape ini menyertakan dua kamera belakang 13MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP. Bagaimana soal harga? Tenang, semua akan terjawab tanggal 3 Maret nanti!!