Pasti Rilis di Indonesia, Begini Penampakan Kotak Penjualan realme Narzo 30A

GadgetSquad.ID – Walau tidak pernah mengklaim smartphone yang dikembangkan sebagai perangkat “killer”, hape realme tetap mendapat tempat dihati konsumen tanah air. Buktinya realme saat ini menjadi salah satu brand hape, populer di Indonesia.

Nah, melanjutkan invasinya di Indonesia, realme dipastikan dalam waktu dekat, segera merilis produk baru. Hape yang dimaksud adalah realme Narzo 30A.

Kepastian realme Narzo 30A mendarat di Indonesia, tidak lepas dari info yang diterima GadgetSquad dari pabrikan asal Cina tersebut. Seri Narzo sendiri, dikalim menggambarkan karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas.

Dari info yang didapat, realme membocorkan tampilan kotak penjualan dari Narzo 30A. Mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih pada kotak penjualan baru realme Narzo 30A, seakan penegasan bahwa ini akan kembali mengganggu pasar smartphone online dengan menyajikan performa yang powerful dan desain yang trendi.

Terdapat pula logo kuning realme di bagian atas yang tampak kontras sehingga memberikan tampilan yang memukau dengan dominasi warna biru dan putih. realme berharap dengan keunikan kotak penjualan realme narzo 30A dapat menginspirasi anak muda untuk mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

Bagaimana dengan teknologinya? Sabar dulu cuy, sejauh ini realme belum membocorkan secara resmi, fitur apa saja yang bakal diboyong realme Narzo 30A yang nanti rilis di Indonesia.

Semua rasa penasaran tersebut, akan terjawab dalam waktu tidak lama lagi!!